02 January 2011

What was the first time you did something for the first time?

That was the question from Father Eno waktu homily

1. Experiencing countdown. Tahun baru kedua gw di jepang tahun ini bener2 memorable. Kalo bisa, gw bahkan ga mau selesai acara taun baruan. Mairaku bounenkai, renshuu gila2an tiap hari di tengah salju dan dinginnya angin, milis berkali2 buat ngasih tau pergantian jadwal latihan, lari keliling kampus APU, audisi taiko, latihan miyake sampe kaki ngangkang sempurna, siap2 buat perform. In some words, having fun with Raku family :)

I am glad that I am in Raku Family
but so sad it ended so fast
so sad thinking that there will be people who will go soon
so sad knowing that it wont be the same without them
but at least i am glad to know them for even just a year

2. eating osechi ryouri at mommy rose's place. Yappari emang masakan daddy enak bgt. Bahkan semua osechi ryourinya dimasak sama daddy. Ada cumi, ikan, ayam, bebek, sushi, lobster, kepiting, dessert. Sebelumnya gw makan dulu sama ivana di dondontei abis gereja. Kita ngobrol banyak, soal ini itu.

Banyak hal yang baru gw experience tahun ini. Semoga itu jadi awal tahun yang baik. Semoga setahun kedepan gw bisa jadi orang, teman, anak, pendengar, pemberi pendapat, pembicara, kakak, adik, seseorang yang lebih baik dari sekarang.

0 comments: