22 January 2011

King of Anything

Hari ini koryuu mairaku wadaiko raku
Main di lapangan bola gt
Dingin sih tapi seru

Maa meskipun terakhirnya ada yang bikin gw ira2
-_____-

Terus gw nonton shimyong sebentar
terus baito

Hari ini baito lumayan rame
Rame sih tp ga serame yang tgl 23 Desember pas hanabi kemaren
Gw sampe kena pisau 2 kali waktu itu :(
Maa intinya ga ada yang spesial di episod baito gw hari ini
kecuali gw dikasih makan hati sapi mentah

Aaah...
padahal tadi ada yang mau gw tulis disini
tapi lupa

Intinya,
masih banyak hala yang harus gw urus
yang mau gw urus, dan yang harus gw urus

Sebenernya gw ga ngerti apa yang bikin gw ira2 belakangan ini
Rencana ga lancar lah, masih ada report lah, tiba2 si tamago marah2 geje lah, nih orang lagi satu lah, si orang yang bersangkutan juga keliatannya lagi ada masalah

Banyak hal yang mempengaruhi sebenernya
Tapi pokok masalah cm satu
seperti yang gw keluhkan di postan sebelumnya
Gw ga pernah keliatan ada masalah, karena gw selalu cengengsan
Gw ga pernah keliatan ada beban, karena gw kalo udah ngobrol bisa ketawa cekakakakakakan kyk orang yang ga ada stres

Inti dari segala inti adalah: konsentrasi gw gampang buyar, gw gampang dialihkan

Gw tahu itu salah
Gw tau betul itu salah gw, bukan orang lain
Tapi secara sadar lalu gw bertanya
"Apa keinginan untuk bersenang2 walau hanya sesaat tanpa harus merasakan beban itu salah?"

0 comments: