15 January 2011

As Always

Jumat, 14 Januari 2011

Tepat sebulan sebelum valentine
dan gw ada baito
ugh!

Jadi inti punya inti
tenchou gw ulang tahun
terus kita anak2 baito rencana pengen bikin surprise

Jadilah saya selesai baito jam 10
ke tempat kak magda sebentar, ngambil kue
balik lagi ke choromatsu jam 11
terus pulang, nyampe jam setengah 1an

Padahal sabtunya perform
dan harus kumpul jam 7.40

Dan abis sampe rumah langsunglah saya beres2
dan segera keluar rumah lagi untuk bermalam di rumah saudari Ifa :P
oh iya, Malang juga ulang tahun

Terus, bikin pira2 sampe jam setengah 3
super duper ngantuk

Bangun jam 6.45an
Alarm jam 6 tapi emang dasar anak jaman sekarang susah bener bangunnya
akhirnya molor XD

Abis itu beres2 terus langsung makan di Yoshinoya
lagi diskon soalnya jadi murah hehehe XD

Terus dijemputlah sama orangnya
naik mobil, pergilah kita ke tempat perform

Langsung ganti baju
DAN SEGERALAH TURUN HUJAN!
dan ketakutan gw akhirnya terjadi
kita ga jadi nari di luar
tapi nari di dalem ruangan

DENGANN KATA LAIN YACHI GA KEPUTER, NABRAK2, SEMPET MAU JATOH, BAHKAN SALAH GERAKAN KARENA STRESS

revenge yachi = fail....
TT____TT

Abis itu ganti baju, terus main2 dan makan2 sama anak2 disitu
Pulang, dan langsung meeting
dan entah sejak kapan tiba2 salju turunnya dashyat bgt

Selesai meeting kita langsung pulang
dan gw yakin semuanya jadi males keluar rumah lagi XD

0 comments: