08 January 2011

Kimchi Nabe + Gyuunabe don + Onigiri = TODAY

Oke jadi hari ini ada mochitsuki di rumahnya Kousensei
si Mashi-san udah email suruh kumpul di eki jam 8.30
sial emang dasar sial gw baru bangun jam 8
dan ga ada bus yang bisa membawa gw sampe ke eki tepat waktu
jadi gw naek bis ngasal, turun di kitaham, dan berpacu dengan waktu buat nyampe eki

ternyata gw telat
semenit...
yaaah itung tepat waktu lah

terus kira2 10 menit setelahnya
si mitsu dateng
telat
dan pas dia dateng dia kyk ga percaya gt gw udah dateng

ternyata mitsu dan mashi taruhan
apakah gw bakal dateng telat apa kaga
sial...

oke pembicaraan berlanjut ke rumah Kousensei
sepanjang perjalan ke rumah Kousensei
si mitsu nyeritain Harry Potter ke Mashi soalnya ternyata Mashi sama sekali ga tau!!
bayangkan hidup di jaman apa dia
-____-

terus mochitsuki deh
menyenangkan sih
bisa tau cara bikin mochi gimana jg

pulangnya langsung "berusaha" bikin report lagi
dan jam 6an makan di yoshinoya :)
tp ga sampe kenyang
pulang2 makan lagi onigiri
dan bermaksud menyantap snack juga
hahaha

0 comments: