27 January 2011

I am... over you, right??

Oke, gw terbangun di hari kamis, 27 januari 2011 ini dengan bertanya2 apa maksud mimpi gw

Gw mimpi sesuatu yang aneh
Yang jadi pertanyaan

Jadi, taulah kalo gw pernah suka sama cowok di APU ini pas semester satu
Tapi (mungkin pada ga tau), di semester dua dia jadian sama cewek lain di saat harapan gw untuk jadi deket sama dia sedang tinggi2nya

Dan gw berusaha untuk menerima dengan lapan dada *ceilah*
Toh kan gw juga ga terlalu deket sama si cowok
Dan setelah ga mikirin hal2 kyk gitu lagi
gw rasa gw udah bisa melihat dia hanya sebagai kenalan

Tapi hari ini gw mimpi aneh
yang menggambarkan kalo gw menemukan sesuatu yang menunjukkan kalo dia itu suka sama gw

Lho?

Kenapa gw jadi mimpi kyk gt?
Padahal gw udah over him
dan seharusnya sudah

Maa, ya sud lah
ga perlu dipikirin lagi

Btw, hari ini koteren wadaiko sepi bgt
sampe2 cm satu period
dan ga ada miyake

and you know what??
I played BUCHI ICHIBAN!!
padahal ga bisa sama sekali
hahahaha

Yuuto-san baik sekaliii :)

0 comments: