09 January 2011

Tirednesses

Pertama, bangun pagi karena mimpi yang sangat aneh walopun cukup membuat jantung berdebar-debar
Siap2 ke gereja, rencana mau ambil yang jam 11.54, busnya dateng kecepetan
ketinggalan dah gw
akhirnya gw jalan sampe Kyomachi sambil membuang waktu buat ambil yang 12.09
Dan ternyata bus nya telat sampe 7 menitan

First tiredness: tired of oita kotsu yang jarang bgt tepat waktu

Ke gereja, latihan seperti biasa
Latihan dan latihan, dan akhirnya mulai misa
Di akhir misa, ada yang menyarankan gw untuk mengadakan meeting diantara committe choir buat ngomongin uneg2 masing2

First thing came to my mind was, "okay... like it will change her attitude"

dan ternyata si "bundo" juga tau masalah ini
dikasih tau sama si orang itu
and i was like "what?? ngapain sih sampe cerita2 ke si "bundo"?? ga bisa ya dijadiin masalah pribadi aja??"

Second tiredness: tired of being expected to be honest to herself and the whole world, tired of her and her, tired of dealing with something I dont really care

Abis itu selesai gereja
makan2 di beppu eki sama rena, stefani, kak tika, monik, widya, n kak angel
terus langsung baito
dan seperti biasa baito itu melelahkan
dan yang bikin tambah kesel adalah
tencho gw yang kalo gw salah selalu ngasih tau orang lain buat ngasih tau gw kalo gw buat salah

Third tiredness: tired of her when she tells others to tell me that I did wrong
I mean like if I have done anything wrong, just say that in front of my fucking face!
Don't make others feel bad while the one who should be is me.
Why is it so hard to say it to me? Because I'm new and maybe don't understand your word? For Christ, I've been learning Japanese since junior high school and I tell you that even if I don't know the exact meaning, I can use my feeling to analyze what you want to say to me.

Abis itu dikasih makan kan tuh.
Again, nasu... hueeeek :(
Dan pulang.
Dan harus kembali ke kenyataan kalo report belom selesai sama sekali
dan besok adalah hari terakhir liburan

Fourth tiredness: tired of reality, of life, of problems occuring in my surrounding, of her who SHOULD BE MATURE ENOUGH to deal with her OWN PROBLEMS
and of course, of this endless report...

0 comments: