27 January 2011

Pain

Rabu, 26 Januari 2011

Hari dimulai dengan cukup baik
Bangun tepat waktu, naek bus tepat waktu, nyampe tepat waktu

Period 2 latihan bareng fidela rya sella
Period 3 latihan sebentar buat mini drama kelas rikio
dan dilanjutin latihan saman bareng rheta tia zakiya shebby
Abis itu istirahat makan bentar
terus latihan lagi, kali ini ditambah rya dan nesya

Terus buru2 pulang buat baito
dan bego emang saya bego
TEKI BISA SAMPE KETINGGALAN DI UNION!! >.<

hancurlah saya -___-

untungnya gw pulang bareng yukio
dan dia ada triple ticket
dan dia bersedia kasih pinjem ke gw
dan selamat lah gw dengan aman damai sentosa
hahaha

makasih yukio-san!! :D

Baito sepi
dan dipulangin cepet

Sebelom pulang gw mampir ke tempat tisya dulu buat ambil teki gw
Dan sampailah gw to my humble home
on the bed, inside the kotatsu, to be exact :)

0 comments: