08 February 2011

飲み会

Nomikai

Di jepang itu ada budaya yang namanya nomikai
Itu sebenernya cm acara ngumpul2 doang
tapi minumnya itu minum bir
pokoknya yang beralkohol

Nah, tapi kalo kasus minum2 di jepang itu ekstrim
Mereka sampe biasa kalo mabok
bahkan bakal disorakin kalo minum sampe muntah

Jadi cerita punya cerita
anak2 taiko ngadain nomikai
Tadinya kalo ga ada orang indonesianya, gw males ikut
tapi ternyata ada jatyo (senpai thn ke-3) samap eja juga
Ya jadilah gw ikut
Orang indonesia yang ikut cm 4 orang
jatyo eja gw sama edbert anak thn pertama

Terus2 seperti biasa kita makan2 dulu
terus baru minum2

NAAHH.....
satu per satu mulai mabok lah mereka
mulai dari mitsu
terus koizumi shiho saki yuuto
bahkan miyu juga

Semuanya ngomong udah ngelantur
jalan udah sempoyongan

Terus diantara orang indonya
yang bisa minum cm gw doang
jatyo eja muslim jadi ga boleh minum
edbert masih 16thn masih kecil XD

akhirnyalah gw yang dicekokin

sumpah...
itu pertama kalinya gw minum segitunya
sampe kepala gw pusing

ternyata emang bener
kalo udah kebanyakan kepalanya jadi pusing bgt
berat gt rasanya
dan perasaanya pengen ketawa terus

Untungnya gw abis itu ga minum lagi
bisa mampus gw

Tapi mungkin salah satu sisi baik dari budaya ini adalah
hubungan orang bisa jadi dekat satu sama lain

contohnya aja
gw jadi bisa ngobrol biasa sama saki yuuto dan koizumi
padahal mereka jauh senpai dari gw
yaaah walopun mereka lagi mabok sih
tapi gw rasa, kali berikutnya gw ketemu mereka
kejadian kemaren bakal jadi kenangan lucu

Besokannya ada nomikai lagi buat anak mairaku
kali ini ga gt banyak minum sih
toh yang bisa minum juga sedikit
dan sebenernya lebih difokuskan party buat anak2 yang mau lulus

tapi kita jadi pada maen game2
yang kalah dikasih hukuman
yukio kalah disuruh nari nanazu di depan stasiun
sambil pegang sawi XD

Aah...
satu hari lagi berkurang waktu sama mereka

0 comments: