02 January 2010

Welcome to the 2010!!!

Happy New Year~!!!! XD

Banyak yang terjadi di tahun 2009
Yang sedih
Yang seneng
Yang bikin marah

Tapi yang jelas, 2009 bukan tahun yang buruk dalam hidup gw

Banyak kejadian yang mengharukan
dan menyenangkan tentunya

Tahun dimana gw menghabiskan hampir separuh tahun gw dengan yang namanya "derita seorang anak kelas 3 SMA"
Tahun dimana hasil yang keluar memuaskan
Tahun dimana gw diterima di univ gw sekarang
Tahun dimana temen2 gw kumpul untuk kasih surprise ultah 18 gw dan ngerayain kepergian gw ke negeri orang
Tahun dimana gw bener2 diperlakukan sebagai "guru" di gakushudo
Tahun dimana gw baito di Kumon
Tahun dimana gw pertama kali pergi meninggalkan keluarga gw untuk kuliah

Banyak yang harus direfleksikan di tahun yang baru ini
Dan juga banyak yang harus dicapai
Mungkin kalo dibuat daftar ga akan selesai...

1. pengen tambah tinggi, meskipun sulit terwujud =.=
2. pengen jadi lebih rajin
3. pengen jago masak, uuugh... skill ini harus gw miliki, gimana caranya gw bakal survive 4 taon disini kalo masak aja ga bisa??
4. pengen dapet grade bagus disini, seenggaknya "kao ga hiroi" dehh :P
5. pengen punya kepribadian yang lebih baik
6. pengen cepet2 dapet baito
7. pengen pera2 nihongo dan prancis :P
8. pengen bikin band TT___TT
9. pengen apa lagi ya?

Hahaha... tapi yang penting sih
Pengen jadi pribadi yang menyenangkan & dapat diterima semua orang

Semoga tahun 2010 ini bisa jadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya
:)

PS: pengen dapet kareshi jugaaaaaaa XP

0 comments: