14 January 2010

Cihuy~!!

Hahaha, hari ini bener2 mengejutkan XD

Jadi gw bangun di pagi hari sekitar jam 11
(bagi orang jepang, jam 11 itu masih dianggep pagi loh)
terus seperti biasa, gw cuci muka, sikat gigi, dan berbenah

Abis itu, gw sarapan
Makan nasi sama abon

Karena kelas gw mulainya jam setengah satu,
dan biasanya gw berangkat jam 12an gt,
gw buka facebook

Nah, terus gw biasa lah cek2 email dan sebagainya

Terus gw liat statusnya si dia

"As 10:30 on January 14th Kamenoi and Oita Kotsuu Bus will stop serving due to the snowfall, therefore all clasess will be cancelled"

Terus karena gw bacanya cepet2 jadi ga baca bener2 XD
Gw pikir itu buat yang kemaren
*kemaren kelas dari period 2 juga di cancel*

Gw ga nyadar2 tuh.
Gw masih siap siaga aja mau kelas, soalnya ada tes bunpo juga

Sampe akhirnya gw baca lagi tuh status,
dan mulai menyadari kalo tgl yang tertera ada tgl 14
dan sadar kalo itu adalah hari ini!!!

Hahahaha....
Lama bgt nyadarnya

Terus gw langsung telepon si nadhila
buat confirm
Plus gw buka campus terminal juga
Dan ternyata emang bener hari ini semua kelas di cancel

Cihuy~!! XD

1 comments:

holy night said...

whaaa good for you... >_l b