04 January 2010

Cowok Kalo Marah Menyeramkan

Pertama kalinya dalam hidup gw,
gw ngalamin yang namanya cowok, selain bokap gw, marah

Yang pertama adalah kasus asdos gw.
Secara ga sengaja, dia baca wall-an gw dengan salah seorang temen sekelompok gw
yang isinya "agak" ngejelekin dia.
Gw udah minta maaf sih, dia nya juga udah bilang "daijobu daijobu" gt.
Tapi kalo gw ngebayangin dia ngomong komennya,
gw jadi bergidik sendiri
More or less, gw bisa bayangin mukanya dia pas lagi marah...

Yang kedua adalah kasus gw dengan salah seorang temen seangkatan gw, anak Indo juga
Jadi inti cerita, gw janjian ke gereja berangkat bareng dia.
Terus ternyata gw salah liat jam dan berhasil meninggalkan dia pergi duluan.
Gw udah minta maaf tuh, ya udah, dia nya juga udah gpp, sepertinya....
Terus, karena ini masih dalam suasana tahun baru,
jadi jadwal bus nya rada beda gt.
Busnya cm ada sampe jam 7 doang.
Tapi announcement yang kita liat itu adalah buat tgl 1 dan 2 doang.
Jadi gw pikir udah ga laku lagi.
Makanya gw tenang2 aja.

Terus ternyata kita makan sore plus belanja baru selesai jam 8an gt.
Pas nyampe di bus stop, kita liat ada announcement beda lagi,
yang ternyata buat hari itu juga.
Intinya, bus nya udah ga ada lagi.
Kita ga bisa pulang pake bus.
Gw sih santai2 aja, karena gw emang ga belanja yang basah2 sih.
Gw pikir, kalo emang ga bisa pulang, ya udah, makan aja di McD 24 jam
nanti pagi2 baru pulang.

Tapi ternyata dia pengen bgt pulang, ga tau kenapa
Terus gw masih cengengesan gt sama dia,
sampe dia sempet rada ngebentak gt
"Tadi yang bilang nih jadwal udah ga laku lagi siapa coba????"

Gw diem.
Mau ga mau gw jawab,
"Gw, sorry..."

Akhirnya kita naik taksi, 2500 yen dibagi 4.
Abis itu sih dia cekakak cekikik lagi sama gw.
Tapi pas dia marah tuh bener2 nyeremin abis

Apa semua cowok kalo marah begitu ya??

4 comments:

holy night said...

ugh, ternyata...
biarpun cowo jarang pake kata2 buat ngungkapin apa isi hatinya, tapi klo udah keluar... o_O"
Ga semua cowo gitu seh, ada juga yang bisa sabar dan terus kepala dingin...

tapi biasanya seh cowo tuh ga terlalu dendeman... beda sama cewe
klo cowo bilang "it's okay" ya uda berakhirlah masalah itu.
tapi klo cewe yg bilang, walau bilang begitu sampe taun depan bisa masih diinget....

well, yg penting tetap komunikasi dan bergaul dengan baik, supaya ga ada acara yg marah lagi =P

時の旅人 said...

thx
boleh kasih tau anda siapa?
biar saya juga bisa bertindak tepat menanggapi komen dari anda

holy night said...

masi rahasia XDD
dont worry, kita seumuran
and I am Indonesian and current residence of Indonesia

Anonymous said...

wahh.. kayaknya semua cowok juga begitu deh mbak. kebetulan aku trauma banget ama cowok kalo lagi marah.
nih kebetulan lagi mau cari bahan tentang cowok marah2, ehh ketemu blognya mbak. hehhe
salam kenal mbak :))