18 January 2010

Orang Seperti Apakah Gw??

Jadi gw pengen nanya
sebenernya gw itu orang yang kyk gimana

Sebenernya ini masalah sepele, mungkin
Tapi gw ga ngerti kenapa ini jadi masalah yang cukup mengganggu

Jadi, ada satu anak indo, tinggal selantai sama gw
Anaknya sih baik, cakep, imut, dan lebay... =.=
Dia umur 16 tahun, karena SMP nya aksel gt

Nah, yang belakangan ini baru mengganggu gw adalah
masalah dia yang sekarang lagi demen sama cowok disini
Dia suka cerita2 gt soal cowok itu
soal kejadian dia sama tuh cowok
soal macem2
intinya dia suka curhat ke gw

Selama ini sih gw denger2in aja
Kasih saran2 juga

Nah kemaren dia itu jadi geer
karena senpai kasih tau dia kalo cowok yang dia taksir itu
lagi nge-gebet cewek indo
Dia senengnya setengah mati

Terus gw nasehatin dia
supaya jgn terlalu seneng
soalnya nanti kalo ternyata bukan, pasti jatohnya sakit

Nah, selesai tuh percakapan
Terus gw langung ngomongin susunan acara buat Indonesian Week tahun ini
Serius dong ya
Tapi dia tuh kyk becanda2 gt
Dikit2 ngelosor lagi ke omongan si cowok

Setelah gw perhatiin dan inget2
dia itu suka motong kalimat gw
Okelah, gw tau dia pinter

Terus tadi pagi, kita berangkat ke kampus bareng gt
Nah, dia mau ke koperasi dulu gt kan, mau beli roti
Terus gw bilang cepetan soalnya tinggal 5 menit lagi
Dan gw juga ilang gw bakal tungguin dia
Udah gw bilang kyk gt, dia bukannya cepetan malah masih cengengesan

Ternyata, koperasi rame bgt
Bayarnya ngantri
Ga jadilah dia ke koperasi
Ya udah kita jalan lagi

Terus gw kan emang orangnya ga suka jalan cepet2
Gw udah bilang dari awal2
Tapi dia jalan aja ngeloyor gt
Terus dia suruh gw cepetan jalannya
Gw bilang lagi kalo gw ga suka jalan cepet

Karena gw udah kesel juga
gw suruh dia jalan duluan aja

Kalo gw di posisinya dia
gw ga akan ninggalin, jalan duluan
Tapi dia itu, setelah gw bilang bagitu, dengan santainya dia pergi duluan

"ya udah ya... dadah..."

Shock gw....

Tapi gw ga pernah bisa marah sama dia
Salah satu kelemahan gw...

2 comments:

holy knight said...

ok.... you are a very nice kind of a people...

sorry to say this, but youre being too nice that eventually people just...use you.... and take advantage of your kindness...

I told you, be nice is good, but I prefer to be evil if thats necessary

but I like that kindness of yours....

zie said...

wah, rese tuh anak....
lu baek sih.... ==a
kalo gw seh ga segan2 marah sama dia...
kali2 jadi jahat jg gapapa koq... kaya gw aja jahat melulu XD