08 January 2010

Hari Paling Yabai Sedunia Kedua

Hari ini hampir jadi hari paling yabai sedunia kedua.
Yang pertama itu yang pas kita udah keabisan bus buat pulang ke APHouse.
Nah, hari ini jadi hari yabai kedua

Jadi ceritanya sekitar jam 9an gw siap2 mau ofuro.
Ya udah, gw minjem kuncinya kan.
Terus pas ngisi daftar pinjeman kunci, gw liat nama diatas gw

"Amanda"

Wah, ternyata si Amanda ofuro juga
pasti sama si Mami Rena

Ya udah dong, gw masuk

Pas masuk, hal pertama yang gw lakukan adalah menyapa mereka.
Gw bilang "Tunggu, jgn keluar dulu ya...."
Maksud gw mah biar kita bisa ngobrol bareng gt sambil berendem.

Ternyata, pas gw masuk ofuronya, mereka bilang
"Aduh Ly, sorry, kita udah lama banget nih... Udah pusing..."

Ya gw ga maksa dong.
Gw bilang aja "Oh, ya udah gapapa..."

Terus mereka bilasan gt

Naaaaaah....
Selang ga berapa menit, tiba2 si Cella teriak gt
Kenceng bgt lagi...
Gw kaget lah

Gw pikir dia jatoh, makanya terus gw tanya
"Gapapa, Cell??"

Tidak ada jawaban....

Terus gw tanya berkali2 tetep ga dijawab sama si Cella.
Ternyata yang jatoh bukan Cella tapi Amanda.
Langsung gw samperin aja tuh anak.

Si Amanda udah duduk terkulai gt, mukanya pucet abis, badannya sempoyongan.
Kita pada tanya dia sakit ga dimana, tadi jatoh posisinya dimana, pusing ga, gimana perasaan.
Tapi dijawab sama si Manda nya tuh kyk orang lagi ga konsen

Akhirnya beneran...
Dia sempet pingsan gt di dalem ofuro
Kyknya gara2 kelamaan berendem, jadi pusing, ditambah jatoh pula.

Akhirnya gw sirem dia pake air dingin
Terus gw suruh dia minum airnya
Setelah beberapa menit, dia bangun lagi sih
Katanya sih udah mendingan
Abis itu langsung diboyong pulang sama si Mami

Ternyata dia pernah pingsan jg sebelumnya di ofuro
=.=a

Kejadian nyebar cepet bgt.
Sampe pas gw balikin kunci, orang security nya nanya gt
"Tadi ada orang pingsan di ofuro??"

Gw cm bisa senyam senyum sendiri aja deh... :P

1 comments:

holy night said...

wah... harus hati2 nih kalo masuk ofuro...
pasti situasi panik tuh...