24 November 2010

WOW!

WOW! hari ini menyenangkan sekaliiii :D
Tapi tetep ada kejadian yang bikin dag-dig-dug dhuer sih XD

Jadi anak2 mairaku rencana pergi ke kumamoto
Yukio, Ui, Mitsu, gw, Rena, Ifa, Tisya, Richard, Lydia
Si yukio udah sms, bilang ngumpulnya jam 8 di sekinoe, kalo telat ditinggal
Gw, takut ketelatan minta ifa buat telpon bangunin gw

Si ifa did telephone me at jam 6 pagi
tapi emang dasarnya gw paling males bangun pagi
gw berpikir mau tidur bentar lagi sampe jam setengah 7
toh bus pertama itu 7.28

Sialnya gw ketiduran!
bangun2 udah jam 7.24
Ga mungkin lah keburu
akhirnya gw berpikir ambil yang 7.33
ternyata kelewatan jg :(
Ya udah mau ga mau ambil yang 7.48

Ga taunya yang 7.33 itu ga ada
dan berikutnya itu 7.43 bukan 7.48
Sial bgt gw
akhirnya gw ambil yang 7.51 dan berakhir dengan telat
Yah ga sampe ditinggal sih, cm ga enak aja

But well, overall trip ke kumamoto menyenangkan
Terlepas dari kenyataan pahit kalo si Yukio nyetirnya selebor
Kita ke Shirakawa, yang katanya mata airnya paling jernih se-Jepang
terus ke Gunung Aso, cape bgt nanjaknya -___-
abis itu makan siang di Aso Farm Land
terus onsen di Kurokawa Onsen, abis itu pulang

Pas selesai onsen mau pulang, kita sempet berenti dulu entah dimana
buat ngeliat langit yang pas bgt lagi bagus
Kita nungguin bintang jatuh gt
Terus gw salah liat, ada yang gerak gw pikir bintang terus mereka bilang itu pesawat :(

Udah, abis itu pulang
Asik bgt sih
mana di mobil setel lagu yang nge-beat2 gt :D

0 comments: