23 November 2010

Kelelawar

Oke, gw menghabiskan hari senin selasa dengan amat spektakuler
Gw bangun jam 11.15 di senin pagi dan berencana ambil bus yang menit 53
Dan begonya ternyata gw salah, bus terakhir di jam 11 itu menit 48
Akhirnya gw terpaksa ambil bus yang jam 12 dan berakhir agak telat dateng ke rapat inakouen

Abis rapat inakouen, ada bersih2 loker mairaku
Gw ikut dan lumayan menyenangkan :)

Malemnya KARAOKE!! YEAH!!!
Udah lama ga karaoke :P

Yang ikut itu Naoka, Mashi, Mitsu, Tisya, Ifa, Richard, dan Fidela, Sella, Ria, Karina
Mereka ber4 diajak soalnya mereka udah bantu2 beresin loker (Makasih yaa :D)
Terus2 pertamanya pokoknya Ifa dateng dulu ke rumah gw, baru pulang dari Oita, nonton Harry Potter
Berangkat, mampir dulu ke Joyfull soalnya anak ber4 itu mau makan dulu di Joyfull
(akhirnya gw ikutan pesen makanan deh jadinya -____-)
Terus langsung menujun UTAUDO!!
Udah ada Naoka sama Mashi nunggu

Terus kita langsung naik ke atas utaudo nya
mitsu Richard Tisya dateng telat
Oh iya Yukio ga jadi ikut :(
soalnya dia baru balik nonton konser dna katanya cape dan tenggorokan sakit dan ngantuk dan besoknya harus nemenin kakaknya dna suaminya keliling2 Beppu
Yo wez lah

Pas karaoke epic bgt!!
Hahaha mungkin udah lama ga karaoke jg kali ya
si Mashi Naoka jg kyknya pengen karaoke jg gt jadi mereka jg gila2an

Terus ya nyanyi lagunya tuh yang lagu anime jadul XD
tapi mereka nyanyi bukan karena suka animenya ato gimana tapi emang karena suka lagunya
lucu jg XD

Abis karaoke gw ifa dan 4 shinnyuuseis ke joyfull lagi makan
dan ngobrol2
dan baru pulang jam setengah 8

abis itu langsung tepar
dan baru bangun jam setengah 1 XD

0 comments: