12 November 2010

Promise :)

Oke kemaren gw chatting sama Ifa
dan gw janji akan rajin update blog

Sebenernya gw masih bingung mau tulis apa
tp gw akan coba merangkum apa yang terjadi belakangan ini
terutama kenapa belakangan ini mood gw amat sangat gampang naik turun

Well, personally gw emang orang yang moodnya suka naik turun
secara drastis lagi
Satu kejadian simple bisa buat gw down dan satu kejadian yang lain bisa buat gw kembali bersemangat

Misalnya, ini kejadian di awal semester

Tenkusai...

Seharusnya gw bersemangat ada tenkusai
dan gw emang semangat bgt karena gw udah daftar untuk perform Miyake dan Nanazu
Oke, kashira miyake Mitsu-san, dan gw udah terima email berkali2 soal apa yang harus gw lakukan selama natsu yasumi, stretching dan kamitsuki tiap hari
Dan gw udah melakukan itu semua setiap hari
Terus gw jg setiap hari melototin mata ke komputer, latian dougu toori buat nanazu

Tapi apa?
Seminggu sebelum gw balik ke Jepang, gw sakit
sampe harus cek darah dan USG segala
dan hasil dari dokter menyatakan gw ga boleh terlalu cape dulu

Oke, great

Dan setelah gw balik ke Jepang, gw ikut koshuukai (semacam workshop nanazu sama orang jimoto) ke Kyoto
Tadinya gw udah ga mau ikut, mengikuti saran dokter
Tapi setelah gw pikir2 lagi, bonyok gw tau nya gw pergi ke Kyoto
dan gw balik cepet jjg karena pengen ikut ke Kyoto itu
Dan karena gw ga mau mengecewakan bonyok, jadilah gw pergi

Setelah balik dari koshuukai, gw akhirnya email si Mitsu, buat batal ikut miyake soalnya sakit
Dia nya sih oke2 aja
Gw jg akhirnya ngomong ke Yukio kalo gw ga jadi perform nanazu

Waktu2 latihan belom terasa keselnya

Hari tenkusai pun datang
dan di hari pertama, miyake perform

Pas gw liat performance nya, gw mau nangis
Gw teriak di dalam hati "Seharusnya lo ada di situ, perform, bukan cm nyorak2in doang"

Hari kedua tenkusai, gw makin tambah kesel lagi
Nanazu perform jam setengah 2, exactly the same time sama gereja
Dan karena gw leader choir, gw ga mungkin bolos gereja

Pagi2 gw dateng (sekitar jam 11an) buat bantu2 kalo ada yang bisa dibantu
Pas jam 12, gw pamit sama yang lain, bilang 'ganbatte' etc
Dan waktu gw pamit sama Yukio, gw mau nangis
Dia kaget gt kenapa gw ga bisa nonton
Dan gw cm bisa kasih alasan singkat, "Kyoukai desu"
Yang bikin gw makin mau nangis, dia nyalamin gw dan bilang "Mata kondo issho ni odorou"

Gw cm bisa pergi ke bustei sambil pasang tampang bete

Selama gereja gw ga bisa konsen
rasanya pengen bgt keluar gereja dan langsung cabut ke APU
Begitu gereja selesai gw langsung cabut dan langsung menuju ruang ganti baju

Gw bilang "otsukare" ke semua orang yang bisa gw temui.
Ifa, Richard, Tisya, Rena
Gw lupa siapa yang pertama kali ketemu sama gw
Tapi yang pasti pas Ifa Richard ketemu gw, gw langsung nangis

Gw kesel
Kenapa gw bisa sampe sakit, sampe ga bisa perform
Bahkan gw ga bisa perform pun, kenapa gw ga bisa nonton
Kenapa gw ga bisa bolos gereja
Kenapa gw jadi leader choir

Gw nangis dan nangis
Itu pertama kalinya gw nangis cm gara2 ga bisa nonton sesuatu
Ifa sama Richard berusaha buat gw tenang
Pas gw lagi nangis gt, si Yukio muncul pula
Dia jg kaget gw sampe nangis gt

Dan yang bikin gw tambah kesel, performancenya bagus bgt!
Gw sumpah kesel abis
Gw ga ikut perform disitu
Gw ga ikut foto bareng sama senpai2


Sentotaisai...

Secara keseluruhan sentotaisai berjalan baik
Thx to Ifa as the kashira :)
Gw banyak melatih anak baru dan pas mereka audisi gw tidak meluluskan mereka semua
(hasilnya gw dicap senpai yang kibishii, bahkan sama orang jepangnya sendiri)
Tapi Ifa, sebagai kashira, meluluskan dua orang

Ifa sempet down karena taiko sama fue ga bisa nyambung terus
Dan gw berusaha untuk menyemangati dia

Gw melakukan banyak kesalahan selama perform

-jarak kejauhan pas dougutori
-kecepetan bergerak
-koshi takai
-tachi nyangkut di hekobi dan nagajuban
-kepala bimyo
-suara kecil
-hayachirashi ga sampe seputeran

Tapi terlepas itu semua, gw seneng bisa perform setelah beberapa saat
Apalagi tenkusai gw ga ngapa2in -____-

Oh iya, otsukare buat Ifa sebagai kashira :D

Sebenernya masih banyak hal2 yang pengen gw share
Tapi karena gw orangnya lupaan, tolong dimaklumi saja hehe
Sampe sekarang gw masih suka down sendiri
Tapi gw akan coba semampu gw untuk terus bertahan

0 comments: