17 November 2010

Segitunyakah?

Oke, hari ini untuk ke EMPAT kalinya gw dibilang mirip sama yang namanya Ai-chan
atlet tenis meja dari Jepang

Jadi pas baito, gw dibilang sama ada tamu gt
"Takkyu no Ai-chan to nitemasu ne"

terus gw jawab
"Yoku iwaremashita"
sambil cengar cengir

terus dia pake nanya lagi
"Takkyu yattemasu?"

gw jawab
"YA ENGGALAH DODOL!!"
ups, ga gt deh gw jawabnya, bisa dipecat gw, baru seminggu kerja
gw jawab dengan sopan dan tetap cengengesan
"Shittemasen ne~"

Sejak gw pake softlense (dan potong poni) gw udah disebut2 mirip si Ai-chang2 itu
Pertama sama Daddy, orang gereja
pas dia bilang, gw sih cuek2 aja, "sapa tuh" gw pikir

Kedua, pas koryuu sama wadaiko-don
Ada cewek yang bilang hal yang sama
Gw masih cuek2 aja, gw pikir mana mungkin semirip itu
Jadi abis selesai koryuu gw masih ga penasaran sama yang namanya Ai-chan

Ketiga, sama si Yukio
Itu pas gw lagi jepit poni gw ke samping
Pas gw jepit poni, dia langsung ketawa2 geje gt
terus di bilang ke Ui, kalo gw mirip Ai-chan
dan beberapa hari kemudian gw langsung search itu yang namanya Ai-chan
dan ternyata emang rada mirip sih

Dan di baito itu yang keempat.


Senin, 15 November 2010

Period 4 gw ga ada kelas, dan period 3 gw dibubarin lebih cepet soalnya kelas terakhir.
Dan seperti biasa gw langsung ke UNION!!!!! XDXD

Ada banyak anak raku seperti biasa
Anak 22 ngumpul2 belajar Tradition and societies nya Salazar, kerasa aura2 stres gt
Ga berapa lama, Ui sama Yukio, Mitsu, dll dateng

Terus ya biasa lah, becanda2 ga jelas

Sampe si Yukio ngisengin gw
Dia mijit punggung gw, dan gw selalu merasa gatel
Jadi gw berkeliat2 gt

Terus si Ui bilang
"Yukio, Lily ga onna dattara, sekuhara da yo"

yeah, artinya "itu sexual harassment kalo Lily CEWEK"

Gw, malah jawab dengan santai
"UN!" yang berarti "iya"

Sedetik kemudian gw baru sadar apa maksudnya
dan gw langsung bilang
"Eeee, douiu imi, Ui-san????"

Oke, mereka emang kadang2 hidoi
tapi ke-hidoi-an mereka yang kyk gt yang mungkin bakal bikin kangen

0 comments: