20 November 2010

Progress

Hari ini ada progres pas gw baito
Biasanya gw cm nganterin pesenan
ato cuci piring
ato buat minuman simpel kyk teh atau namabir

Tapi hari ini gw emang merasa lebih sekkyokuteki
gw tadi buat torimotsu sama mozuku
gw udah coba bikin bir yang aneh2
dan gw jg udah coba terima pesenan tamu
yah meski cm minuman dan gampang sih
ahey!

tapi yappari
baito itu cape
-_____-
oh well, ganbaru shika nai wa :)


Sabtu, 20 November 2010

Pagi2 gw udah telat bangun buat koteiren
Untungnya di bus ada kejadian menarik
Gw sebus sama Yukio
terus pas dia masuk, sepertinya dia mau bilang ohayo ke gw
Tapi nasibnya punya nasib, kepalanya kejeduk langit2 bus tempat taro2 tas
Cekikikanlah gw jadinya

Terus, naiklah kak yossie
dan ntah gimana gw smaa kak yossie jadi ngomongin makanan indo
Kangkung, soto, masakan padang, ayam kecap, dll
Terus kesebutlah "PECEL"
terus abis turun dari bus, kita masih ngomongin pecel
Dodolnya si yukio dengernya tuh "PACAR"
Terus dia minta gw sebut berkali2 tuh kata "PECEL" dan "PACAR"
berkali-kali dan dia masih ga bisa bedain hatsuon nya
hahaha bego XD

別の話

Gw bingung sama yang namanya hubungan antar manusia
Gw tau yang namanya relationship itu pasti berubah, cepat atau lambat
Gw tau ga mungkin selamanya kita ada di satu posisi
Tapi kalaupun hubungan itu harus berubah
apa kita ga bisa tetep temenan aja?
Gw ga ngerti harus ada di pihak mana, karena kalian sama2 temen gw

Orang bilang hubungan antar manusia itu rumit
tapi gw rasa, kita sendiri yang memperumit hubungan itu

1 comments:

Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus