30 November 2010

関西弁最高やで!!

Hari ini kecintaan gw terhadap logat kansai bertambah
Jadi hari ini gw janji ketemuan sama Kento
buat ngeliat script xmas concert karena dia yang jadi narator

Terus malahan yang benerin yang bhs inggris itu Ifa
Abis itu, yang bhs jepang dibenerin dikit2 sama Kento
Dia ada beberapa kalimat yang bingung gt
Akhirnya dia nanya si babi Ui

Setelah dibantu2 gt, sambil selang2 becanda2
Si Ui bilang supaya dramanya dijadiin komedi aja
Wow, no no no

Terus kan yang bakal jadi narato jepangnya Chiaki
Nah, ada bagiannya si Chiaki yang mesti ngomong
"watashi wa otoko wo shirimasen"
yang artinya "Saya ga ngerti laki2" kira2 seperti itu

Nah si Kento sama si Ui ketawa2 ga kebayang Chiaki harus ngomong kyk gt
XD

Terus gw kan bikin scriptnya dengan kemampuan nihongo gw yang pas2an
gw mengartikan 'tetapi' itu jadi 'dakedo'
Terus tiba2 si Ui bilang 'ini coba pake logat kansai deh'
Terus dia nyerocos baca scriptnya diubah ke logat kansai semua
Ada aksen2 ngelucu gt

Otomatis gw ngakak XD

Oh iya, hari ini gw ga makan dari pagi
Makan makan baru jam 2
Abis makan bukannya kenyang malah mual

0 comments: