18 September 2008

Fun With Chemistry??

Kamis, 18 September 2008

Hari yang melelahkan. Ulangan mat menjadi ulangan penutup minggu ini (sebenarnya ada ulangan mendadak bhs inggris, well, tahu lah, true false dan vocab). Banyaknya ulangan benar2 membuat kami stress. Ditambah lagi masih ada tambahan kimia.
Karena aku sudah stress dan karena malam sebelumnya aku tidur jam setengah satu pagi, aku sangat mengantuk saat tambahan kimia. Bu Venty menjelaskan tentang alkali tanah, benar2 tidak masuk ke dalam pemahamanku. Lalu Bu Venty bertanya apa kelasku masih ingat dengan energi atau apalah itu. Tentu saja aku TIDAK ingat!! Lalu, kembali, sosok Ika terlihat maju ke papan tulis dan mulai menggambar grafik. Setelah itu, Bu Venty menjelaskan sebentar mengenai grafik tersebut. Lalu Bu Venty menyuruh kami untuk maju dan menggambar grafik dari unsur yang berbeda dari unsur yang grafiknya Ika gambar *Ika menggambar grafik dari unsur Berilium.
Lalu aku pun maju...
Aku menggambar grafik untuk unsur nitrogen kalau tidak salah *aku lupa* dan di sebelahku ada Bertha. Grafik sukses ku gambar dengan benar. Lalu, saat aku menoleh untuk mendapat persetujuan Bu Venty, aku baru sadar ternyata Bu Venty sedang keluar kelas. Lalu saat menoleh lagi ke papan tulis, imajinasiku mulai keluar...
Grafik yang kugambar ku modifikasi menjadi bermacam2 gambar...
grafik awal:


Hasil 1: wajah orang




Hasil 2: *request dari Quincy dan gambar ini bertujuan untuk menggoda Vanyo yang phobia leher*



Hasil 3: peta pulau Jepang *ide dari Ella*

Ga bisa gambar pulau Jepang nih..

Hasil 4: Ayam *ide Bertha yang juga ikut2an gila*


Terus, aku dan Bertha benar2 jadi gila!! Grafik Ika yang belum dihapus juga digambar menjadi ayam. Dan diantara gambar grafik ayamku dengan grafik ayamnya Ika pun dibubuhkan tanda "><" yang berarti dikawinkan *hadoh..!! pelajaran genetika biologi!! stop it!!*

Dan, setelah semuanya lega setelah tertawa, aku dan Bertha (dengan berat hati) harus menghapus karya agung kami *hahaha ^^*

Setelah itu, Bu Venty masuk. Aku jadi tidak mengantuk lagi karena kebanyakan tertawa..

2 comments:

Anonymous said...

okeh deh lailai.. asoy! tambain lg dunk yg gila2..

Indira Melik said...

haha..
memang dikau sudah gila..
he9x..
eh, seru tau kalo lagi gila-gila gitu.
he9x..