15 January 2012

Yabai! Huek!

Udah lama gw ga cerita soal baito gw
Jadi 2 hari terakhir ini gw ada pengalaman

Kemaren gw baito
Gw naek bus jam 4.15 dari kampus
Kalo naek jam segitu, biasanya nyampe di tempat baito jam 4.45 an
Paling telat jam 5 kurang sepuluh lah

Nah, kemaren itu ceritanya gw ketiduran di bus
Bangun2 busnya udah balik lagi ke arah mau ke kampus
Panik lah gw langsung
Akhirnya dengan memutar otak sedikit gw sampe di tempat baito telat dan jadinya buru2 deh siap2 nya

Hari ini gw baito lagi
Gw ga telat dong haha
Aman
Terus pas lagi beres2 gw ditawarin salah satu makanan disana
Nama makanannya tara no shirako

Dari dulu gw penasaran sama itu makanan
Tapi kalo gw tanya, si yang bikin makanan ga bisa jelasin itu apaan
Akhirnya tadi gw makan sedikit

Errrr....
Rasanya enak juga ga, ga enak juga ga
Teksturnya unik gt
Belom pernah deh makan makanan yang teksturnya kyk gt

Terus gw tanya lagi itu sebenernya apaan
Dia akhirnya ketemu satu kata
"seishi"

Akhirnya karena penasaran gw cari di kamus

Artinya
"spermatozoid"

Wanjer!
Langsung mau muntah gw

0 comments: