29 January 2012

ODK 2012

AKHIRNYA SELESAI JUGA ODK 2012

Dengan ini gw bisa konsen apa yang seharusnya gw kerjakan dengan benar
Pelajaran, report, tugas2

Dan tentu saja istirahat

Performancenya banyak yang berantakan sih
Choshi awal masuknya terlalu lama
Eja belom selesai ganti baju, udah masuk duluan
Tapi overall gw seneng choshi dapet sambutan paling meriah :)

Hagi bachi jatoh dimana2 haha
kacau dah

Okiage tougen ya berjalan lancar
Gw sempet salah sih ups!

Nanazu OK!
Jumonji juga berhasil!
Miyake, karena gw ga ikutan, gw ga ngerti sih
tapi menurut gw sih berhasil juga walo sempet off tempo sebentar
Kaze paling saiko dan gw jg sempet salah bah!
haha

Abis itu nomikai, seru bgt lah! XD
Ya gw dipaksa pake dressnya ifa
Terus ada lelucon persembahan dari kakak kelasnya juga

Yah banyak juga hal2 yang ngeselin sih
tapi ya udahlah
haha

OK! Otsukare!
Setelah ini gw pengen image change bisa ga ya? haha

0 comments: