12 January 2012

Maunya apa aduh -__-

Oke!
Cukup!

Jadi kalian itu maunya apa?

Mau dihormati?
Udah! Semuanya udah berusaha ngomong pake bahasa sopan

Mau santai2?
Udah! Kita udah ngemis2 ke semua orang supaya lu ga usah perform

Mau diperlakukan spesial?
UDAH! Kita rela ngorbanin waktu lagi buat latihan, kita bikin acara spesial buat kalian

Sekarang maunya apa lagi??

Kita bikin acara khusus buat kalian
Kita berusaha supaya kalian senang
Kita latihan mati2an
Kita berusaha supaya kalian ga tau isi acaranya

Tapi apa?

Kalian marah2??

Ga salah?

Mau diperlakukan gimana lagi?
Ga cukup dengan kita bikin acara, latihan mati2an walopun masih ada acara lain

Kalian ngebandingin sama acara yang dulu kalian bikin?

Woi!!
Dulu membernya berapa?
Betapa banyak orang yang maen 7 dari 8 enmoku?
Berapa banyak dari angkatan lu yang jadi murid taon ke5?
Taon keberapa lu dulu waktu bikin acara itu?

Maaf mungkin gw kasar
Gw suka maen taiko dan nari2
Tapi gw ga mau jadi kyk beberapa orang dari kalian yang lulus giri2, sampe taon ke5, atau bahkan taon ke6!
Maaf aja

Kalo kalian merasa kita ga niat bikin acara ini,
PIKIR!! kenapa kita ga seniat kalian dulu

Salah satu jawaban dari gw
Kalian ga sespesial itu buat gw

0 comments: