30 December 2011

Ups! 言っちゃった!

Yeah

Seminggu sebellum honban countdown, gw diminta buat deru okawadai
soalnya ada satu penari miscom gt jadi ga bisa ikut

Dari awal gw ga ada niat perform okawadai kan
tapi kasian juga mereka cuma kurang satu orang doang
maka jadilah gw perform

Sebenernya gpp sih gw perform
toh gw juga udah pernah perform jadi gw masih bisa gerakan tari nya

Yang gw sebel adalah perlakuan beberapa orang
yang menurut gw KY

Gw bukannya minta dingertiin
tapi kadang mereka suka eksklusif sendiri
suka becanda sendiri
berasa paling segalanya
dan yang paling gw ga suka
seperti biasa, ada orang yang seenaknya aja nilai orang laen seenak jidatnya

bilang ini orang gini lah gitu lah
ga ngaca sendirinya

ada lagi nih orang
kesenangan jadi pair nari, ga mikirin orang laen juga
jibun no sekai aja berdua

Dan melihat member arauma kyk gt
gw positif ga mau ikut arauma lagi

0 comments: