23 December 2011

Mengalah Sebelum Berperang dan Tidak Pernah Jujur

Banyak yang terjadi belakangan ini

Udah sekitar 2 mingguan mood gw ga enak
bahkan gw udah semangat maen taiko atau mairaku lagi
ga tau kenapa

Awal2nya dari seminggu sebelum japanese week
Tiba2 ilang semangat
padahal yang laen malah koar2 semangatnya

Entah karena gw cape atau emang bosen
Tapi belakangan ini gw jadi mempertanyakan waktu untuk gw sendiri
Kebanyakan ikut perform sana sini, latihan dan sebagainya bikin gw ga punya waktu buat diri sendiri

Oh well...

Terus karena satu dan lain hal
gw ga ada semangat natal sama sekali
kalo yang ini sih udah dari taon kemaren

Tapi taon ini lebih parah

Taon kemaren gw ga semangat natal, tapi masih ada semangat taiko
Sekarang?
Natal ga semangat, taiko juga memble

Mungkin taon depan gw balik aja ke indo pas liburan natal ya?

Tapi di tengah kegalauan gw sekarang
gw seengaknya dapet berita yang menyenangkan
Ada banyak gosip ttg temen2 gw yang lagi deket satu sama lain

Buat gw ini berita yang nyenengin bgt
karena literally gw seneng kalo banyak temen gw yang jadian

Tapi kalo boleh jujur,
rasa seneng denger gosip dan berita itu cuma 80%
sisa 20%nya ga bisa dibilang gw sedih sih, karena gw emang ga sedih
cuma rasanya ada yang seakan2 bilang ke gw

"Maaf ya Li, bukan lu orangnya"

dan perasaan itu makin buat gw merasa tidak diinginkan
dan karena gw orangnya inferior, gw terbiasa untuk mundur sebelum maju
dengan kata lain, tidak berani berusaha kana?

Tapi gw ga mau kasih liat ke orang lain soal perasaan gw sendiri
Karena gw takut mereka bakal makin ga suka gw

2 comments:

Anonymous said...

Problema yang sama yang saya hadapi.









Jangan menyerah. Takut mengungkap perasaan itu adalah hal yang wajar, tetapi lebih baik mencoba dahulu daripada menyesal nantinya.

....maaf. Saya juga tidak tahu harus bilang apa....
Ganbatte.

Anonymous said...

Yeah, I wish you get back here next Christmas break. I was kinda afraid if you've already forgotten about us.