08 December 2011

I am suppossed to finish my report now, but...

Tadinya gw mau ngerjain report
Tapi malah jadi update blog begini
soalnya ada yang mau gw tulis disini

Jadi ceritanya gw bersama kakak kelas gw dapet kerjaan sebagai TA (asdos gt lah)
buat kelas bahasa indonesia
nah selasa kemaren itu topik ajar gw adalah 'menganyam'

jadi gw jelasin ttg menganyam tuh semuanya
dan terakhir gw suruh anak2 kelas indo itu menganyam

adalah satu orang ini temen satu ekskul gw
cowok

yah lu taulah kalo cowok mungkin ga suka kerjaan kerajinan tangan kyk gt
jadilah dia bikin asal2an
mending bikin asal2an sampe selesai,
ini setengah juga kaga jadi

terus kemaren gw tulis di wall fb nya
intinya sih bilang supaya dia laen kali kerja yang bener

maksud gw kerja yang bener disini, bukan cuma menganyam doang
maksudya ya dalam semua hal kerja yang bener, jgn setengah2
padahal itu yang selalu dia bilang
karena di ekskul gw dia itu ketua, dan ekskul gw sangat tidak membolehkan yang namanya setengah2

Naaah, masalahnya bukan di dianya

jadi ada satu kakak kelas nih orang jepang
udah tahun ke6. kita sebut saja U
gw ga ngerti lagi kenapa dia sebegitu cintanya sama APU sampe ga lulus
kebanyakan duit

intinya karena dia yang tua disini, dia lah yang paling dihormati
ekstrimnya, apa pun yang U bilang adalah benar.

tadi dia nanya gw
"eh, emang si ketua ga dateng kelas bhs indo kemaren?"

gw jawab
"bukan ga dateng kelas, tapi ngerjain anyamannya setengah2"

terus dia bilang dengan gaya "tahun ke-6" nya
"ya udah lah, itu kan masalah ada sense atau ga"

WTF!
INI BUKAN MASALAH SENSE ATAU APA
EMANG LU PIKIR GW ADA SENSE MAEN TAIKO?
EMANG LU PIKIR MIYU ADA SENSE MAEN FUE?
EMANG LU PIKIR GW ADA SENSE NARI ONIKEN?
NGEGAMPANGIN SESUATU BGT SIH!
EMANG LU PIKIR DUNIA INI CUMA ADA TAIKOD AN LU DOANG APA HAH?

KALO EMANG INI MASALAH SENSE, DARI DULU GW UDAH KELUAR EKSKUL
KALO EMANG MASALAH SENSE, INI EKSKUL YANG SEKARANG AJA UDAH MAU MATI, UDAH MATI DARI KAPAN TAU!

PIKIR DULU KALO MAU NGOMONG!

PAKE BILANG LAGI ARASHI GA BISA NYANYI
EMANG LU BISA HAH?

JGN PIKIR ORANG2 HARUS PUNYA PRIORITAS SAMA KYK LU!

0 comments: