26 December 2011

The Hell with this Year

Yea...
Overall gw ga semangat melewati akhir tahun ini
Hari ini gw jadi menyadari seberapa gw enjoy nya gw

Jadi begini ya kalo dibuat urutannya dari tahun pertama

tahun 1 = semangat natal
tahun 2 = tidak semangat natal, semangat taiko
tahun 3 = tidak semangat natal, tidak semangat taiko, tidak semangat apapun
tahun 4 gw bakal ga semangat idup kali ye

Dengan ketidak semangatan gw itu, gw jadi merasa beban latihan
Beban, as i mean, beban
Ga pengen dateng latihan, tapi harus dateng

Dan gw sadar betapa sensitif nya gw soal hal kyk gini
Sifat inferior gw keluar

Gw jadi merasa orang2 jadi ga ngomong sama gw
Semua percakapan harus gw yang pancing
Dan semua kata2 yang gw bilang either ga di tanggepin or ga didengerin

Fine.

Selain gw ga punya waktu untuk gw sendiri,
gw masih harus berhadapan dengan beban latihan,
selain itu gw harus berhadapan dengan 'dicuekin' orang2

dan worst scenario nya
kata2 yang gw lontarkan dalam maksud lawakan, dianggap berisik dan ga bisa baca situasi sama orang2
tindakan2 yang gw lakukan untuk memecah keheningan selalu ditanggapi dengan mata dan senyum sinis 'apa sih?'

Dan disaat gw berusaha menjauh dari mereka,
ternyata mereka ga menarik gw balik
Jadi memang pada dasarnya, gw tidak dibutuhkan

Gw jadi rada nyesel,
Kenapa dulu gw pernah anggep mereka sebagai temen gw
Padahal dulu gw susah percaya orang
Sejak kapan gw jadi gampang dimanipulasi sama orang lain kyk gini?

0 comments: