28 April 2011

Uncomfortable

Baru2 ini gw down *lagi

Seperti yang gw pernah tulis sebelumnya
kalo belakangan ini gw merasa jadi orang yang jahat
jauh lebih jahat dari sebelumnya

Pikiran ga bisa dikontrol
Omongan juga ga dikontrol
Emosi juga

Terus pas paskah kemaren juga
entah kenapa gw ga bisa seneng

Gw sampe mikir
"Gw kyk setan aja, Tuhan bangkit gw malah ga semangat gini"

Maa, tapi emang bener gw ga semangat bgt hari itu

Terus, belakangan ini gw jadi menyadari
kalo gw ternyata tidak cocok dengan beberapa orang
yang mungkin selama ini gw fine2 aja

Ga cocoknya bukan gara2 gw berantem sama dia
atau dia nya nyebelin atau gimana
sebenernya mereka baik
tapi gw merasa ga bakal cocok aja gt

maa
pokoknya untuk sementara
gw berusaha meminimalkan kontak gw dengan mereka
supaya gw juga ga terbawa suasana
dan berusaha stabil

semoga.

0 comments: