13 April 2011

Bahagia Sendiri Berdua Berlima Bersepuluh Berlimapuluh Bukan Masalah :)

Yey!!
Firstly I want to congratulate Ifa and Mono
for them being kousaichuu today :D

Langgeng langgeng ye bok

Senangnya ya punya pasangan
huhuhu
tapi tak apa
jodoh tak akan lari kemana
wkwkwkwk

Kedengerannya gw menyedihkan bgt sih
tapi masih banyak yang jadi prioritas gw dibanding nyari pacar
Dan seperti yang pernah gw bilang
gw ga mau punya hubungan pacar2an dalam waktu dekat ini
melihat hubungan2 yang terjadi dengan orang2 disekitar gw
-____-

Maa maa anyway,
hari ini first mai raku koteiren

CAPE!
KITSUI!
tapi tanoshii bgt :)

Cape nya tuh enak gt
dan gw baru sadar
ini pertama kalinya gw merasakan cape yang enak
setelah like, 3 months or more maybe

sayangnya tadi koterennya sepi
cm 15belasan orang

Tapi seperti yang saya tulis di judul
bahagia sendiri berdua berlima bersepuluh berlimabelas bukan masalah

yang penting bahagia :)

0 comments: