26 November 2009

Untuk Pertama Kalinya

Quarter Break bener2 cape
Gara2 ikut FIRST Program, jadi mesti research segala macem
tapi asik sih
XD

Masalah utama adalah
setelah QB selesai besokannya langsung presentasi workshop 2
Dan WS2 juga bukan pelajaran yang gampang ternyata...

Nah, jadi ceritanya gw pulang dengan selamat sampai di APHouse jam 4an, sore
Gw langsung hubungin Sakura, temen sekelompok gw, untuk nanyain gimana kabar presentasinya
Terus sekitar jam setengah 8, gw janjian ketemu sama dia di computer room

Oke, inti cerita, gw dijelasin ttg presentasi yang bakal dilakukan besok
Ngerti... sedikit...
Tapi bisa sih

Besokannya presentasi
dan waktunya terbatas 10 menit
Dan kelompok gw lebih dari 10 menit

Sebenernya wajar sih
soalnya kelompok gw bahas topiknya rada berat
Politik gt
Dan presentasi gw secara garis besar membandingkan sistem politik Jepang, Amerika, Jerman, dan Korea
Jadilah sangat susah untuk dimengerti

Dan setelah sadar dari shock karena melebihi batas waktu presentasi,
untuk pertama kalinya gw sadar
gw seneng
gw lega
gw bersyukur
kalo dia udah bukan TA gw lagi

Topik yang berat, gw ngomong ga gt lancar karena masih cape juga
Melebihi waktu yang ditetapkan
Sebenernya itu hal yang biasa aja
cm gw ga mau imej gw jelek di depan dia
Jadi gw amat bersyukur dia udah bukan TA gw lagi...

1 comments:

Anonymous said...

kayanya cape yah... ganbatte... yang pasti dapet giliran awal (apalagi pertama) tu perasaannya complicated... pasti tegang sendiri dan ada perasaan yang SAAAANGAAAAT lega setelah menyelesaikannya, apalagi dengan baik....
ganbatte... don't GIBU di Jepang ne ^^ (")