09 November 2009

Akhirnya Gw Tahu Kenapa

Yep!
Akhirnya gw tau kenapa.
Akhirnya gw tau kenapa gw jarang banget ketemu (sebenernya ngeliat sih XD) dia.
Tadi gw ngeliat dia jalan dari shokudou sih kayaknya, sambil liat2 hp nya gt.
Yah itung2 balesan gara2 kemaren gw ga ngeliat dia di gereja.

Dan akhirnya gw tau.

Pertama, ternyata setelah gw perhatiin,
dia ga gt tinggi untuk ukuran orang sebangsanya.
Sama gw aja ga beda jauh (--> ini sekalian maksud hati membanggakan diri XD)
Padahal biasanya orang sebangsanya itu pada tinggi2 menjulang.
Ini dia nih yang bikin dia ga keliatan. =p
Ditambah lagi badanya kurus cungkring begitu, apalagi kalo pake jaket.
Makin tenggelem dia. XD

Kedua, kalo diperhatiin, rambutnya ga pirang.
Rada kecoklatan gt, yang terus bikin dia susah dikenalin karena orang2 Jepang disini rambutnya kebanyakan coklat juga.

Ketiga, setelah diliat2,
mukannya rada2 tidak ke-bangsanya-an (ngerti ga??)
Kalo diliat dari deket keliatan sih bangsanya cuma kalo diliat sepintas rada samar2 gt
XD
Dia ga punya kumis atau jenggot atau jambang tebel yang biasanya dimiliki temen2 sebangsanya.

Intinya, dia itu ga terlalu tinggi
dia ga berotot
dia ga gaul
dia cupu

Tapi dia punya pesona lebih
dan gw masih ga tau itu pesona apa...

3 comments:

Anonymous said...

cielah... makin penasaran gw sama rabusutoori-nya ly...
yup, yg namanya cinta, kadang2 ga ngeliat dia dari mana, dia kaya gimana, dst dsb... selalu ada "something special" yang mungkin ga disadari orang laen... dan yg menyadarinya ya, cuma yg 'bersangkutan' wkwkwkwkkwkw

gud lak. biar gw ga kenal siapa dia, kalo lu emang ngerasa chemistrynya cocok, yah, ganbatte~!

Anonymous said...

「ゆっくりしていってね!!!」
  _,,....,,_ 
-''":::::::::::::`''::..、
ヽ:::::::::::::::::::::::::::`'::.、
 |::::::;ノ´ ̄\:::::::::::\_,. -‐ァ     __   _____   ______
 |::::ノ   ヽ、ヽr-r'"´  (.__    ,´ _,, '-´ ̄ ̄`-ゝ 、_ イ、
_,.!イ_  _,.ヘーァ'二ハ二ヽ、へ,_7   'r ´          ヽ、ン、
::::::rー''7コ-‐'"´    ;  ', `ヽ/`7 ,'==─-      -─==', i
r-'ァ'"´/  /! ハ  ハ  !  iヾ_ノ i イ iゝ、イ人レ/_ルヽイ i |
!イ´ ,' | /__,.!/ V 、!__ハ  ,' ,ゝ レリイi (ヒ_]     ヒ_ン ).| .|、i .||
`!  !/レi' (ヒ_]     ヒ_ン レ'i ノ   !Y!""  ,___,   "" 「 !ノ i |
,'  ノ   !'"    ,___,  "' i .レ'    L.',.   ヽ _ン    L」 ノ| .|
 (  ,ハ    ヽ _ン   人!      | ||ヽ、       ,イ| ||イ| /
,.ヘ,)、  )>,、 _____, ,.イ  ハ    レ ル` ー--─ ´ルレ レ´

時の旅人 said...

thx
tapi 2 orang diatas siapaaa??
jgn pake anonim doooong
XD