19 June 2011

Unity

2 minggu sebelum inaweek 2011

Seperti yang gw sebut sebelumnya
sudah mulai banyak yang berjatuhan
mentalnya, fisiknya,, lain2
dan ternyata kepercayaan satu sama lain juga mulai hancur

Riha ONN hari ini
gw ga bisa dateng
karena ada hiromekai shinjinkoen, yang gw ga gt pengen deru
dan abis itu gw ke rumah sakit bareng rya karena dia sakit

Jadi gw ga tau hirome nya kyk gimana

Ivana udah kirim milis, menyatakan dia kecewa sama panitia inaweek
dan gw denger Malang Ucca diajak "ngobrol" sama kak nicky dan kak nunu
Rapat inti kemaren menjelaskan keadaan inaweek dimana yang jadi masalah bukan cuma seksi acara, tapi dekor, teknis, semuanya ada masalah

Gw sendiri juga ga bisa menyalahkan Ivana atau siapapun
Gw ngerti mereka pasti kecewa
Gw sebenernya pengen bgt dateng riha ONN hari ini
tapi melihat rya sakitnya kambuh tiba2, gw jadi mikir harus ke rumah sakit hari ini

Selain itu masih banyak
soal dekor
soal teknis
soal member2nya
soal rasa sakit hati
soal self-principle masing2

Apa pun itu, waktu tinggal 2 minggu lagi
Ga ada waktu buat nyalah2in orang
Yang bisa kita lakukan sekarang cuma mendukung satu sama lain
dan tetap melakukan yang terbaik

0 comments: