07 May 2011

Nicely

Hari ini hari sabtu
dan hari sabtu adalah hari circle
:D

Koteren mairaku sepi seperti biasanya
cuma ada fidela rya karina shebby tisya gw dan eja

Anak2 koamen nya shinjin koen masuk ke koteren
mau jelasin ttg shinjin koen
gw ikutan ga yaaa???
masih bingung

Koteren wadaiko pun sepi, lumayan
gw telat masuk soalnya meeting dulu sama eja
nyampein progress inaweek selama seminggu pertama ini
maa maa

terus pas masuk, baru mulai kisoren
kisorennya lumayan kitsui, kata anak2
tapi kalo kt gw sih biasa aja
tapi emang menyenangkan sih

terus abis itu miyake
gw dokon
dan masih gagal
bahkan abis selesai dokon, gw kyk agak budek sedikit gt
serem bgt
terus kaki gw sampe gemeteran -____-

terus free practice
gw coba2 choshi
dan buchi pas bagian muter2 nya
saking serunya yang laen jadi pada ikut muter2 di satu taiko
berlima apa berenam gt
haha

terus ngobrol2 sama eja
soal taiko, inaweek dll
soal si anak itu juga
-_____-

i think i have nicely done today

dan besok mau latihan buchi bareng eja
:)

0 comments: