11 May 2011

Alasan

Gw baru sadar
kalo ternyata belakangan ini gw sangat menyedihkan

selama ini gw ga pernah mikirin orang lain mau komentar apa mau ngomong apa
gw selalu dengan gaya gw yang pede sana sini
membuktikan kalo apa yang gw yakini itu benar
dan apa yang gw lakukan pasti berhasil

dan memang selama in berhasil

tapi belakangan ini, sejak semester dua di sini
gw emang menyadari kalo gw berubah
dari cara bersikap dan segalanya

contohnya, gw yang dulu ga mungkin bisa ngobrol deket sama cowok
itu juga gw tau gara2 harga diri dan tingkat kepedean gw yang tinggi
sekarang gw jadi longgar dan bisa haha hehe sama temen2 cowok gw
termasuk orang2 indo juga

dulu gw dengan sangat yakin dan percaya
kalo gw dengan segala kemampuan yang gw miliki
adalah alasan kenapa gw punya pride yang tinggi
karena semua orang merasa terintimidasi sama gw
apalagi dari SD sampe SMP
SMA pun, gw masih eksis dengan kemampuan unik gw

sekarang, apa?
gw makin lama makin menyedihkan

dan semalem gw mikir
kenapa gw bisa jadi kyk gini?

pertanyaan itu belom ada jawabannya
tapi gw udah punya solusinya

gw akan kembali dengan sifat pede dan pride tinggi gw
dan akan terus berpikir
kalo orang2 juga akan terintimidasi sama gw

0 comments: