12 March 2011

Revenge

Ohisa~~
Belakangan jarang update yaa hahaha
Belakangan ini cape bgt sih -____-

Jadi jadi
kemaren ada berita kalo Tokyo dan daerah Utara jepang kena gempa
disusul tsunami di Iwate ken

Tapi untungnya saya baik2 saja :)

Hari ini honban di B-con
untung acaranya ga dibatalin

Gw selalu takut bakal salah pas choryu
ternyata gw malah salah pas tougen
gara2 pada lepas obi
gw juga jadi ikutan lepas obi
terus matahiki gw jadi longgar
berasa mau jatoh
ga konsen deh

maa... 4/1 revenge

2 comments:

Anonymous said...

Yo,
glad to hear that you are alright, neng, seriously don't know how i should contact you until i finally remember your blog. By the way, have you ever checked your email?

Stay safe and healthy~!

Felicia Primadita said...

Lily, take care di sana yaaaaa... hati2 ;)