27 March 2011

Give Me Back My Principle

Belakangan ini banyak yang terjadi
Dan kemudian gw jadi berpikir

Dalam waktu kurang dari seminggu gw tau yang sebenernya yang terjadi
Setelah itu gw jadi bingung harus bertindak gimana

Gw pikir cm satu orang ini aja yang rusak di mata gw
ternyata setelah gw pikir2 lagi,
orang2 disekeliling gw juga pernah melakukan hal yang sama

Dan gw jadi kehilangan arah.

Gw kehilangan figur kakak yang bisa gw jadikan contoh
Gw kehilangan figur teman yang bisa gw percaya
Gw kehilangan suasana "rumah"

Yang gw anggap "rumah" pertama kali tidak seperti yang bayangkan
yappari mereka terlalu berharap pada gw
Ekspetasi mereka terlalu tinggi, seperti yang pernah gw bilang

Yang gw anggap "rumah" kedua sekarang mulai rusak
Tanggung jawab yang harus gw ambil besar
dan gw tidak merasa didukung

Everyone fails me
and I will eventually fail them
I know that.

信じる者も信じられる者ももういない

Dan gw memutuskan untuk merubah sikap mulai besok
Sama rata tanpa kecuali

0 comments: