25 September 2009

Yabai~

Kemaren pengumuman dapet kelas nihongo apa
Daaaan....
Dapet Intermediate!!!
Aaaarrrgghhh.....!!!!
Susah itu~!!!
Padahal maunya dapet foundation2 apa 3 kek!

Terus hari ini course registration
Seru abis!
Berasa medang perang
XD

Bangun pagi demi dapet komputer di multimedia room
Padahal registrationnya baru buka jam sepuluh
tapi anak indo udah pada ngumpul jam delapan

Abis dapet komputer, pada nungguin sampe jam sepuluh
XD

Pas jam sepuluh, semuanya serentak log in
Ada yang bisa, ada yang ga bisa XD
Gw awalnya ga bisa, terus gw refresh, untungnya bisa :)

Terus mulai deh milih2 kelas
Dan karena gw dapet kelas intermediate, gw harus milih 5 kelas
Enak bgt tuh yang dapet foundation 1 cuma milih satu kelas

Untungnya gw dapet semua yang gw mau
Cuma satu sih yang ga dapet
Kelas Gender, udah keburu abis
Terus si Ivan Teddy suruh gw ambil Foundation to Information Technology
padahal gw gaptek gini XD

Si Nadhila ampir ga dapet kelas Jepang
Dia udah panik gt
XD

Untuk sementara aman
Course registration berikutnya semester depan
Semoga dapet yang dimauin lagi
:)

1 comments:

zie said...

makin banyak kelasnya makin untung donk~ uda susa2 dapet beasiswa koq maunya belajar dikit2?

maa... asoko de ganbare
kalo techologynya itu mendingan ambil deh, because Japan is the country of technology....
but make sure you won't be a cyberpunk...

maa, ganbatte!