15 January 2009

Fragments of November

Banyak yang terjadi belakangan ini
Terutama setelah masuk sekolah kembali

Dan karena kebetulan aku lagi ga pikobyte,
nih laporannya

Aku dipaksa mengenang kembali kenangan bulan November lalu

Jadi pasalnya, aku sedang duduk di busway menuju rumah sepulang sekolah
Aku duduk dan segera memasang posisi tidur
Dan seketika aku membelalakan mataku

Terdengar alunan musik di dalam bus
Aku tidak hapal lagu ini
Aku tidak begitu tau lagu ini
Tapi lagu ini masuk dalam salah satu lagu yang tidak akan ku lupakan

"Biarlah ku rela, melepasmu, meninggalkan aku..."

Itu sepenggal liriknya
Lagu Nidji yang aku lupa judulnya menjadi lagu penutup pada misa kelas ku dan kelas Bahasa

Aku hampir menangis
Bukan karena kegagalan yang terjadi November itu

Mungkin itu teguran Tuhan untuk mengingatkan ku apa artinya perjuangan
Perjuangan untuk membuat sesuatu yang dapat diingat seseorang

Peristiwa yang sama terjadi lagi 3 hari yang lalu
Kali ini lagu yang keluar dari speaker bus adalah lagu "Kekasih Sejati" yang kami pakai sebagai lagu "Bapa Kami"

"Ampuni kesalahan kami... Sperti kami mengampuni... Dosa orang yang bersalah kepada kami.."
Sepenggal lirik "Bapa Kami" yang sudah disesuaikan...

0 comments: