03 December 2008

PikoByte

Setiap manusia punya kelemahan...

Itu hukum alam

Tak ada manusia sempurna

Ga bisa masak, itu kelemahan
Ga bisa jahit baju, itu kelemahan
Ga bisa hapal jalan, itu kelemahan
Ga bisa kayang, itu kelemahan
Ga bisa tidur kalo ga pake guling, itu kelemahan
Ga bisa bangun pagi, itu kelemahan
Ga bisa jalan pake 2 jari, ya iyalah, emang situ bisa?

Tapi kelemahan-kelemahan yang telah tersurat di atas adalah wajar

Menjadi tidak wajar kalau semuanya bergabung dan berbuah di satu orang.
Yaitu aku...

Aku memang tidak bisa melakukan hal-hal tersebut di atas
Memalukan memang.
Di saat teman-temanku dengan hebatnya bergaya kayang atau angsa atau handstand atau yang lain, aku hanya bisa bergaya pesawat terbang.
Tetapi ada yang lebih menyebalkan daripada tidak bisa ber-kayang ria di hadapan teman-temanmu.

Aku punya sedikit masalah dengan memoriku. Dengan kata lain: pelupa

Sudah sejak lama sejak post terakhirku, aku punya banyak sekali cerita yang ingin aku post di sini. Tetapi karena keterbatasan waktu, aku tidak sempat dan hanya kusimpan di otak saja.
Berhubung aku tahu kalau memoriku tidak beres, aku menulis cerita2 itu di buku tulis supaya tidak lupa.

Sialnya, dasar memang pelupa, aku lupa nulis di buku tulis mana..
Jadilah aku lupa semua... ^^a

Sebagai gantinya, aku mau menceritakan sedikit pengalaman yang, well, agak tidak mengenakan.. Pengalaman pertama kelasku dan kelas Bahasa menyelenggarakan misa..

Ok, semua sudah tahu ceritanya, jadi aku tidak akan berpanjang lebar di sini

Intinya adalah ada beberapa hal yang mengejutkanku..

  1. Benita, yang biasanya alim, saat itu angkat suara. Katanya, "Gue malu sekolah di sini! Apaan nih!" Kira2 begitu. Gak gitu kedengeran juga soalnya..
  2. Jeha, masih tetap kalem dan menangis dengan anggunnya, di saat teman-teman yang lain sudah berteriak-teriak..
  3. Dhanika, sang ketua dekor yang paling sakit hati di antara kami semua, menangis dengan hebat, mempertanyakan kerja keras kami yang sepertinya kurang dihargai. Dan kerennya lagi, dia nangis sambil marah-marah pake bahasa inggris
  4. Ika, mantan ketua kelas, ternyata sangat tidak mudah terbawa arus massa dan menjadi orang terakhir di kelasku yang menangis..
  5. Anak Bahasa juga ternyata panas. Yuke nendang meja...
  6. Pak Arif, yang sangat kelihatan kebingungan melihat anak muridnya tersedu-sedu ga bisa ngomong apa-apa
  7. Ma'am Yuli, yang notabene pernah disinggung di blog ini juga sepertinya memihak kami.

So, well, that's it...

Yang lalu biarlah berlalu...

*trus lupa mo nulis apa, dasar memori pikoByte* hehehe...

7 comments:

Unknown said...

lily..
gw jg sama kok kelemahannya ma lo,,
cm yg ga bs tidur pk guling diganti jd ga bs tidur pk bantal..

o ya gw mw meralat nih,,
yg nangis terakhir itu gw,
gw br nangis pas kalian smua ud pd ketawa2 liat pucher-an itu bertaburan d lantai..

haha geli bgt..
gw tu bnr2 ga nemuin alasan bwt nangis
bagi gw, closing yg ga tuntas emang mengecewakan, tp y udahlah..
scr keseluruhan c misa kt keren dan sukses kok (menurut gw..)

時の旅人 said...

thx y mo

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHHA











MULAI....ga jelas
hohohohoho

時の旅人 said...

dasar elvira!!!

ga bisa ngerti perasaan manusia!!

manusia bukan loe!!!

hehehe...

yet, thx udah mo komen

Indira Melik said...

hai lily..
haha..
thx ya btw, buat komen di blog g..
ehm, maksud g tuh, bukannya lulus sekolah musik umur 17, tapi jadi guru musik yang baru lajar musik umur 17, gitu (haduh mungkin banget ga sih, g kan bukan lang-lang ato maksim dan lain sejenisnya itu, haha..)..
haha, jangan berpikir yang tidak2, pass itu juga karena emang u pass, pantas untuk pass, cuma kebetulan nilainya ngepas jadi orangnya ngomong kayak gitu d..
haha..
oiya li, g juga sama lho, suka lupaan.. bahkan g lebih gila..
g tuh suka lagi ngomong ampe setengah, terus g lupa mau ngomong apa tiba2..
mungkin g lebih cocok dibilang "mudah hilang akal" daripada "mudah lupa", karena g pernah makan nasi bungkus, trus g jalan ke tong sampah yang deket wastafel, trus g buang sendok ke tong sampah n taro bungkusan nasi di wastafel (nah , kebalik kan tu harusnya) haha..
jadi, tenang aja, banyak koq yang senasib..
jadi jangan berkecil hati..
have fun aja..
tiap orang emang punya kelemahan, tapi kelemahan itu ada bukan buat disesali, melainkan memotivasi..
he9x..

~the-lil-sister~ said...

gw juga pikobyte bgt ly XD nyahahah..

kalo soal itu siih.. ga ada obatnya kali yaaah.. tempel aja post-it yg byk dimana2 *grin*
nyahah~

Anonymous said...

a lah... lu low-profile amat seh??
yang penting mah PD aja lagie...

gw juga pelupa.. gw tukang tidur.... gw juga satu2nya orang yang ngga bisa kayang di klas gw...

(malah gw rada kapok roll depan belakang gara2 pernah keseleo di bahu, sampe kaya' orang skoliosis gw)

mulai sekarang gw panggil lu PIKO-CHAN deh... kayanya bagus....

wkwkwkkwkwk.....