14 December 2008

Agar Tidak Menyesal

Ga ada yang tahu tentang kehidupan kita

Setuju ga??

Oke, anggep semua setuju...

Menurutku *menurut ku loh ya*
karena kita ga tau kapan hidup kita akan terhenti, lebih baik kita mengisi hidup kita supaya tidak menyesal

Setuju ga??

Anggep semua setuju lagi...

Dan yang paling menyebalkan dalam kehidupan ku adalah orang tuaku yang selalu melihat jauh ke depan

jauh nya tuh, jauh banget dah
sampai berpuluh-puluh tahun ke depan

Aku tidak pernah menyetujui aku bermain piano dan organ
Yang bisa kuingat adalah aku duduk di depan organ dan memencet tuts dan mulai belajar memainkannya
Begitu seterusnya dari umur 3 tahun

Sampai 12 tahun kemudian...

Aku mulai bertanya
kenapa aku bermain piano-organ?
kenapa bukan yang lain?
kenapa orang tuaku tidak bertanya padaku dulu meminta pendapatku?

Orang tuaku punya alasan yang memang menurutku masuk akal
tetapi itu bukan jawaban yang terbaik

Mereka bilang agar aku mudah mencari uang
dengan memberikan les piano yang memang harganya mahal
karena orang2 lebih tenang kalau pengajar piano nya seorang perempuan
karena begini karena begitu

segudang alasan...

Mereka tidak pernah *well mungkin pernah, tapi jarang* berpikir
kalau kita juga harus berpikir jangka pendek

Bagaimana kalau besok aku tidak ada karena suatu alasan?
Aku akan sangat menyesal karena aku belum melakukan apa yang ku mau
Aku akan menyesal kenapa selama ini aku hanya diam dan pasrah

Oke, sekarang teori yang lain
Orang dewasa tidak pernah adil

Maksudku, kalau aku menyakiti hati orang tuaku,
mereka bisa berbagi satu sama lain
mereka bisa menangis bersama

Kalau mereka menyakiti hatiku, apa yang bisa kulakukan?
aku menangis sendiri
aku tidak bisa berbagi dengan orang lain
aku sendirian

5 comments:

~the-lil-sister~ said...

cheers darling!!!
why not share it with ur friends???
we're here for u :)

yah gw tau sih itu nga bakal ngubah apapun yg telah terjadi, but at least skrg lo udah sadar and have to try giving more opinion :)

tapi yah, one thing, quite lucky juga sih kita2 yang blajar alat musik apapun dari kecil *meskipun nga ditanya dulu pengen apa* lagian kalo waktu kecil kita ditanya,sebagian besar dari kita juga gw rasa nga ngerti, ya nda? gw juga blajar piano gara2 ada piano peninggalan orang jepang yg dulu di hum gw ko :D

read my blog for further comments, im gonna write sumthing there ;)

chikaです♪ said...

iia,mpuuun tabii~~
lw malah mikir buat apa belajr piano??
gw malah pingin belajar piano~~

Bita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

kamu bisa menangis bersama temanmu koq. aku yakin, kami ngga akan sendirian. kamu punya banyak teman yang perhatian dan sayang padamu. jadi, kamu jangan ragu untuk membuka hatimu pada teman-temanmu. mereka juga bisa berbagi kesenangan dan kesedihan bersamamu.
You'll never walk alone

時の旅人 said...

thx minna~ for your supporting

lil sis~ udah ku baca blog mu ^^ thx a lot

chika~ silakan gantiin tabi belajar piano ^^

n untuk orang yg komen di atas...
siapa ya???
jgn anonymous donk...
kan jadi ga tau siapa... ^^