16 June 2012

Glee - Greed




Topik research gw semester ini ttg Glee
Udah pada tau kan ya Glee itu apa

Gw pertama kali nonton Glee baru semester kemarenan
Gw nonton epi pertama agak sendat2 gt soalnya laptop gw lemot
Setelah gw tonton beberapa episode, gw jadi suka bgt sama Glee

Akhirnya lah gw jadi Gleeks!
Suka dengerin lagunya, nonton terus, cari2 ttg org2 yang maen Glee
pokoknya lumayan freak juga deh -__-

Buat cari orang2 baru buat maen di Glee, si pencipta Glee, Ryan Murphy, buat acara kompetisi gt
Namanya The Glee Project
sekarang udah masuk season 2 btw

Yang gw rasakan dari segala demam Glee yg fenomenal ini adalah
bahwa dimana2 semua manusia itu sama
semua cari untung

Tadinya gw merasa Glee itu unik soalnya isi acara, cara membawakan pesan, dll nya itu beda sama acara lain
Tentu aja cara edit, cara shoot, backsound music, semua itu juga unik
Tapi lama2 gw merasa keunikan itu hilang
Pas gw nonton Glee project, awalnya gw seneng karena ada tontonan baru wkwk
Lama2 gw merasa itu acara cuma buat cari untung doang

Karena itu acara kompetisi (macamnya Indonesian Idol, AFI, dll) harus ada yg dieliminasi kan
Nah, makin drama deh
Final season 1 itu mestinya bertiga, tapi malah dibuat ber4
Seakan2 penonton dibuat "terpesone" oleh ke-unexpected-an acara itu

Season 2 malah lebih drama lagi
Baru minggu kedua, udah ada yg mengundurkan diri
Dari minggu kemaren udah banyak yg nangis2
Kyknya minggu depan dikasih liat kalo partisipannya pada berantem tonjok2an deh

Yaaah, intinya gimana cara membuat acara semenarik mungkin untuk menarik penonton, yg tentu saja akan menarik duit

0 comments: