01 September 2011

First Flight Alone

Besok, lebih tepatnya hari ini, gw akan naek bus ke fukuoka airport
dan terbang pulang ke indonesia.

Yang bikin dah-dig-dug-dhuer setengah mati adalah
ini pertama kalinya gw naek pesawat sendirian

like i mean, sendirian...

Selama ini biasanya walopun ga ada bonyok,
pasti gw pergi2 sama temen2 yang udah biasa jalan2 ke luar negeri
gw sih tinggal ngintilin aja

tapi sekarang, gw harus pergi untuk pulang sendiri

Semoga ga salah naek bus
Semoga ga telat check ini
Semoga ga telat naek pesawat
Semoga ga salah naek pesawat
Semoga ga ada masalah selama terbang
Semoga bisa nyampe indo dengan selamat beserta barang2 gw juga

2 comments:

Felicia Primadita said...

bisa psti lai... kmrn gw jg pulang pergi sendirian kok ;)

Anonymous said...

nyampe lu! awaas lu kalo ngga nyampe!