06 April 2010

One Last Week

Minggu terakhir liburan
Minggu depan udah mulai sekolah lagi
Emang ya, yang namanya sesuatu yang enak itu pasti terasa sebentar

And anyway, hari ini bener2 hari tercape sepanjang sejarah liburan

Jadi hari ini anak2 Indo di APHouse bikin acara makan2
Menunya pancake...
Gw bantu2 beliin bahan2nya udah dari beberapa hari yang lalu

Hari ini pagi2 gw turun ke Beppu dari jam sepuluh kurang
Niatnya makan Kuta ramen dulu
Ternyata Kuta nya buka baru jam sebelas
Akhirnya gw sama Rena jalan2 dulu ke Hirose n Maxvalu

Terus makan di kuta

Abis itu, gw jalan...
GW JALAN dari MOCHIGAHAMA sampe BEPPU EKI
(kira2 20 menit)
sampe beppu eki ke pasar dulu terus ke a-price
abis itu ke gereja, masih dengan berjalan

Terus, dari gereja, GW JALAN LAGI KE BEPPU ARENA
(again, kira2 20 menit)
buat olahraga maen basket sama orang2 gereja

Maen basket deh...

Terus, pulangnya GW JALAN LAGI SAMPE BEPPU EKI
(kira2 10 menit)
terus baru balik ke APHouse

capeee bgt...

Pas makan2 juga lebih banyak berdiri daripada duduk
Abis itu langsung ofuro deh
XD

1 comments:

zie said...

wah, enak banget di Jepang... sirik niii
ofuroo~~