10 February 2010

Exchange with Oita Niagemachi Elementary School

Yuhu~!!!
Akhirnya exchange pertama gw
wkwkwkwk

jadi gw keterima exchange sama Oita Niagemachi High School
Tadinya gw pikir yang namanya exchange itu kita yang kenalin kebudayaan negara masing2
tapi ternyata malah mereka yang ngenalin kebudayaan mereka
Singkat kata, jadi mereka yang lebih ada keuntungannya
Yo wez lah

Dan ternyata kekhawatiran untuk pake bhs jepang hilang
Karena ternyata mereka pengen kita pake bhs inggris
Hahaha....

Oke, jadi singkat kata setiap orang dikasih assistant gt
Nah dia yang bakal bimbing kita bakal kemana gt
Asisten gw anak cewek namanya Kai Minami

Terus pertama kenalin diri sendiri kira2 satu menit
Dilanjutin sama presentasi dari mereka ttg sekolah mereka
Terus langsung maen game2 tradisional jepang
Abis itu selesai, makan bareng di kelas mereka

Terus pas pulang, pas gw lagi jalan di lorong
si Minami tiba2 ngasih tangannya gt
Gw bingung maksudnya apa
Gw jadi liat tangan gw kirain ada apa gt
Ternyata dia bilang "te wo tsunaide...."

Oh ya Tuhan, so sweet abis!!!!!!

Dia mau gandengan tangan sama gw
XDXDXD
Mana anaknya lucu lagi
Hampir2 gw peluk tuh anak XD

Btw, nih anaknya


Gw sama dia






Haduh2
pokoknya anak2nya lucu abis deh
ada yang namanya yuto lagi, ganteng tp ga mirip yuto nakajima
huehehehe

Pokoknya harus exchange sama anak2 SD lagi
XD

6 comments:

zie said...

pedo wkwkwkwk
koq seneng tsunaida te sama anak kecil, cewe lagi.. wkwk

時の旅人 said...

heh dasar!
abis cara dia ngomong mau gandengan tangan nya lucu abis si...
huhuhuhu
itu bukan pedo yaaaa
FITNAH itu FITNAH!! XDXD

Vania est Koei said...

itu anak SD tabi ?? waahhh~ excangehange gitu gmn caranya ? program dr APU ??

zie said...

o iy maap li... bukan pedo yach....

LOLICON wkwkwkwkwkw

時の旅人 said...

..koei
jadi ada pemberitahuan gt dari APU
kalo mo ikut daftar
nanti diseleksi gt
XD

..si
itu juga FITNAH!
yang bener itu cm KEKAGUMAN PADA KEIMUTAN ANAK2

zie said...

WKWKWKK maap XDD