23 October 2009

Tiba-tiba Aja Gitu...

Yap!
Jadi kejadian ini terjadi bener2 cepet
Sampe gw sendiri aja sempet ga sadar

Jadi intinya, gw bisa berkata "yokatta~"
karena temen2 selantai gw (yang orang jepang), boleh dikatakan lumayan banyak yang suka JE.
Ada yang suka Arashi, NEWS, Kanjyani.
Dan yang lebih penting, ada yang suka Hey!Say!JUMP juga.

Ceritanya beberapa hari yang lalu gw sama mereka sempet nonton Utaban special.
Jadi di acara itu ditunjukin "Johnny's 50 Best Hit" dari jaman jadul sampe sekarang.
Ada Otokogumi, Shonentai, Hikaru Genji.
Ada lagu Arashi, Kattun, News, dan tentu aja Hey!Say!JUMP ada di urutan terakhir.
Waktu nonton itu gw bener2 gila bgt, saking jarangnya gw nemu anak Heisei di acara TV.

Terus kemaren pas lagi nungguin kitchen duty, gw nonton video2 Heisei yang gw download dari youtube.
Dan, terjadilah...

Entah kenapa pas gw nonton heisei lagi nyanyi UMP pas di tokyo dome,
entah pas konser atau pas masih nyemangatin tim voli
gw jadi sebel sama mereka.

Ga tau kenapa.
Tiba2 aja gw jadi bingung sendiri kenapa gw bisa sebegitu suka nya sama mereka.
Tanpa sadar, tangan gw langsung ngeklik icon close, terus gw langsung matiin laptop.
Ga tau kenapa.
Gw baru sadar pas gw keluar kamar. Dan gw baru bertanya

"Kenapa tadi gw matiin laptop ya??"

0 comments: