27 June 2009

Silakan Cerca Saya

Aku ga jadi maksud UI....

Siapa pun yang merasa itu adalah tindakan bodoh
silakan cerca saya....

Aku jadinya masuk APU.
Padahal tadinya aku udah pesimis banget bisa masuk sana
Tapi ternyata aku diterima juga
Kalo cuma keterima sih mungkin aku ga ambil ya
Masalahnya aku diterima dengan beasiswa yang menggiurkan

Aku juga ga tau apa keputusan ku ini baik atau buruk
Satu sisi aku sudah mendapat kesempatan untuk memperoleh nama baik di dalam negeri
Sisi lain aku mendapat kesempatan untuk memperoleh pengalaman hidup di luar negeri

Jadi?

Dengan segala pertimbangan dan kepeningan di kepala ku
akhirnya aku milih APU

Semoga keputusan ku ga salah...

1 comments:

asahoshisama said...

Jadi ambil yang di Jepang ya... semoga itu jadi keputusan yang terbaik. Ganbare!