23 May 2009

Okane Mochi

Okane = uang
Mochi = membawa
Okane mochi = membawa uang

Dengan kata lain KAYA!!!!
Ugh!
Aku baru sadar...
ternyata tanteku bener-bener kaya....

Dari dulu aku tahu sih kalau suaminya kaya
*which means tanteku juga jadi kaya*
Tapi aku ga tau kalau keluarga mereka sekayaaaa itu....

Buktinya nih ya....
1. mobil pribadi tanteku MERCEDEZ
*bener ga nulisnya??*
haha....
pokoknya yang bagus n mewah itu lah

2. aku tau sih kalo om ku *suami tanteku* maniak mobil, rally, apa pun lah itu
dan dia punya mobil kijang dan mercedez
pas di bandung kemaren, kita naik mobil kijang
terus sempet nabrak tong gitu
terus om ku bilang "Lha, ga apa lah... Kijang ini...."
Er...?? Helo?? Mau kijang kek apa kek tetep aja itu mobil
Ratusan juta kan!!!!

3. Waktu di bandung tanteku beli jaket buat dua anaknya
PADAHAL....... mereka udah punya jaket yang menurutku masih bagus...

4. Pulang dari Bandung kita semua ke rumah sakit dulu
anak-anak tanteku mau ke dokter gigi, mau nyabut giginya
Tau berapa harganya???
Kata tanteku sih murah....
Aku kira murahnya seberapa... 50 ribu, 70 ribu, itu murah....
Ga taunya "Cuma DUA RATUS EMPAT PULUH RIBU KOK....."
Er.... Dua ratus empat puluh ribu buatku bisa senang-senang seminggu!!!!

Ga ngerti lagi deh...

2 comments:

kawaiiviechan said...

sugoooi~
mobilnya mercedez?? *ngiler*
vie juga nangis darah kl punya mobil walopun jelek trus nabrak.. lah itu.. *swt*
tabi pernah ke rumahnya?
pasti gede banget yoo~ hokhok..

eh bi vie link yaa..

Anonymous said...

enak kaya
gigi gw bolong blom bener2 dari sebulan yang lalu

jaket gw udah bolong2 dan kekecilan lantaran beli pas smp
tapi kalo gw minta dibeliin jaket pasti dijawab ma ortu: pake aja yang lama, kan masi bisa dipake

mobil bobrok gw dicongkel maling mobil
and I curse that filthy robber down to hell

oh well...

eh, gw kira okane mochi itu mochi duit... XD