14 February 2009

JAGA SIKAP, HARGAI PERBEDAAN

Hari ini bener2 asik...

Ulangan fisika gampang,, sebenernya sih aku dapet bocoran soal dari kelas sebelah
dan entah kebetulan atau apa, soal di kelasku hampir mirip

Aku menghabiskan 5 jam ngobrol bareng Elvira tentang banyak hal

Tapi...
Begitu aku pulang dan langsung buka internet, aku langsung panas

Jadi ceritanya salah satu temenku di dunia maya
*enggak juga sih.... mereka sebenernya bertiga dan aku juga pernah ketemu mereka sekali*
ada masalah dengan temen sekolahnya

Temen sekolahnya itu rada2 sensi sama orang2 yang cinta jejepangan
sampe nulis di blognya segala
nih salinannya

problema hime
problema hime himehime adalah istilah bagi penggemar atau pengikut atau yang terpengaruh oleh budaya jepang, saya mengaku saya dulunyamemang hime tapi tidak separah sang pelopor atau himesarah si cantik jelita berambut emeron. hime diambil dari bahasa jepang yang berarti putri, lalu putrisarah mengganbti namanya menjadi himesarah, dan sampai sekarang komunitas jepangjepang itu dipanggil hime karena hime adalah nama sang ketua bzt ga nyambung zingzing. apakah mungkin andatermasuk hime?inidia ciri-ciri hime:


- suka komik-komik jepang sampe heboh
- afal nama-nama karakter di komik tersebut
- ngefans sama karakter di komik-komik jepang
- suka koleksi lagu-lagu jepang, afal pula, malah di ipodnya si hime isi lagunya jepang jepang idih geli
- ikut ekskul acolabs
- suka boyband boyand jepang
- mengoleksi vcd jepang bajakan yang di jual mas ningrum di depan sekolah
- mengoleksi lirik lirik lagu jepang
- suka histeris melihat sesuatu yang berbau jepang
- mengoleksi merchandise jepang
- berteman dengan himesarah, rahma, dan tyas
- ikut ekskul bahasa jepang iyyyyuh
- suka bersenandung kawai
- mengoleksi 1 folder atau lebih di hp yang berisi gambar gambar anime
- suka menyanyikn lagu jepang
- suka sok tahu tentang jepang
- langganan majalah animonster
- langganan chanel animax
- mencintai tokoh tokoh komik jepang ataupun personil boyband jepang
- koleksi video boyband jepang
- suka menceritakan apasaja tentang jepang
- koleksi video naruto
- suka nonton film jepang sampe heboh
- mengkoleksi gambar ataupun video dan lagu jepang di hp
- bisa bahasa jepang lalu dipakai dikehidupan sehari-hari sebagai nama dan sebagainya
-dll

waktu saya sd saya juga hime, untung tidak begitu parah terima kasih ya Allah. jadi dulu saya suka baca komik conan(sampe sekarang masih tapi ga heboh) terus saya suka karakter yang namanya shinichi kudo

saya sampai freak, sudah ah kalaudiingat-ingat jadi jijik. hati hati bila anda menemukan ciri-ciri diatas pada diri anda ataupun teman anda agar segera disadarkankalau terlalu parah bisa gawat. sudah ya salam sepakbola. terimakasih avinska atas bantuannya. sekian damai dengan dada. oh iya maaf ya kalo yang ngerasa gue ga bermaksud (bohong gicu) tapi gue ga enak kalo ada yang ga suka sama posting ini, jadi ya maaf ya kalo ada yang ga suka posting ini. MATI AJA LO, gak deng bercanda bercanda. ok deh dadah daripada gua banyak cingcong, byeeeeeeee

Komentar ku:

SADAR COY!!!!!! GW SIH GA MASALAH KALO LU NGE-BASHING ANAK2 YANG CINTA JEPANG *KYK GW* SECARA GW TAU KALO MASALAH BEGINIAN GA BAKAL SELESAI DENGAN GW BALIK MARAH SAMA LO
MASALAHNYA ETIS ATO KAGAK??
LU SENDIRI PASTI MARAH KALO ARTIS ATO BAND FAVORIT LU DI-BASHING
IYA KAN?????

KITA HIDUP DALAM KEBERANEKARAGAMAN!!!
MALAH FREAK KALO KITA SEMUA SUKA SAMA SATU ORANG
CAPE BEREBUTANNYA TAU!!!

UDAH BAGUS MASING2 ORANG PUNYA SELERANYA MASING2
LU MALAH BASHING SANA BASHING SINI

EMANG KENAPA KALO KITA2 SUKA JEPANG??
GW GA PERNAH MASALAH ORANG DEMEN SAMA APA SAMA SIAPA
DASAR!
BACAANNYA DOANK CHIKEN SOUP
TINGKAH LAKU, ANAK KECIL!!

Aku marah
Selama ini aku belum pernah diperlakukan kyk begitu

Saat SMP temen2ku fine2 aja dengan hobi ku yang emang aneh, suka jejepangan
ga ada yang nge-bashing2 kyk begitu

kenapa sih komunitas pecinta jepang ga bisa diterima sepenuhnya??
kenapa kalo suka yang amerika gitu langsung bisa dapet sambutan hangat??

ada yang salah kalo kita suka sama sesuatu??
kenapa mesti dibedain?

10 comments:

Unknown said...

yeah gitulah tabi
orang emang beda2~
smoga aja tu orang cepet sadar dan punya kerjaan lain selaen mempermasalahkan himehime
haha
kasian ya orang yg ga punya kerjaan XD
bikin orang laen nambah dosa pula
hoho

時の旅人 said...

itu dia masalahnya kak riju
aku ga ngerti sama mereka
maksud mereka itu apaan sih pake ngomong2 kayak gitu???
padahal selama ini kita kan juga ga pernah mengintimidasi mereka sampe separah itu???
emang pada dasarnya kurang kerjaan kali ya???

Anonymous said...

Tabi.. Ini teeyaaz.. XD
thanks yap, tapi mnurut yaz, gak bagus kalo emosi say. Hahaha

biarin aja, semakin banyak orang kayak gitu semakin banyak pahala kita. XD

sekali lg thanks banget ya tabi~

chikaです♪ said...

tabiiiii~~~
ruwh baca blog lw..
hehe,.

tokorode..
mendingan lw apus dech tuch kopas posting super duper menyabalkan itu~~
khan dah dy apus tuch..
ga enak juja ah ma orang,na..

btw, tukeran link nyok!

Anonymous said...

uwah.... saya juga kesel banget sama orang kaya gitu...
kita suka ini atau itu 'kan ya terserah kita donk... masa' sampe dikatain jijik gitu... emangnya bukan manusia apa?
justru orang yang ngga mau menerima perbedaan itulah yang jijixx...

emangnya salah kalau kita suka anime, manga, lagu-lagu jepang dan artis2nya?
SAMA SEKALI TIDAK!

suka pada sesuatu adalah hak setiap orang, dan kita harus menghargai setiap kesukaan dan keputusan yang diambil oleh orang lain...

bahkan, waktu ada seminar di sekolahku, si pembinanya sampe bilang 'homo itu bukan masalah kejiwaan, jadi kamu harus menghargai keputusannya dia'
-sori, bukannya saya nyamain para 'hime' itu dengan homo- ==a

intinya ya kamu juga jangan cepet marah dulu... kalau kamu ngambil keputusan seenaknya, kamu jadi sama aja dengan mereka....

kalo saya sih, dipanggil hime bangga.... PUTRI, gitu... ngga kaya' mereka rakyat jelata XD

Anonymous said...

stuju laiii.. gw ud lama ga bc blog lu, skalinya baca, mencak2 gw jdnya. apaan tu, ga beralasan bgt dy nulis ky gt. ejlek kali y otaknya.. hhh.. sabaaaarr..sabarr..

sakurayuki said...

Waw Li... Baru liat aku yang kayak gitu... Dari ciri2 yang entah ada berapa itu, ada 17 yang aku termasuk di dalamnya. So what? Am I like a Hime whatever itu? Hahahaha baru denger istilahnya aja dari blogmu ini... Gila tuh orang... Kalo gak suka gak usah sirik deh... Kayak sendirinya gak pernah tergila2 sama sesuatu aja...
Seperti tulisan setajam pisau dan ucap bagai duri... Menusuk... Tapi hati yang dalam siapa tahu...

Anonymous said...

bacot

時の旅人 said...

yang diatas gw....
ambigu nih kata nya
maksudnya itu mendukung pihak sini atau pihak sana??
kalo pihak sini, anda diterima dengan tangan terbuka
kalo di pihak sana, kenapa mesti pake anonim??
takut ketauan?
saya tidak mengikuti saran chika untuk menghapus postingan itu bukan karena saya mau cari ribut tapi karena saya berani bertanggung jawab atas apa yang sudah saya tulis di sini
dan saya tidak pernah menyembunyikan identitas saya

Anonymous said...

Bangsat tU orang yg ngehIna jepang, anjing tai kucing, gw sbgai org yang suka jepang terSingGung, gw bejek2 tUh muka yg ngHina jepang ! Fuck !